Inter Milan Banting Stir Langsung Incar Mustafi

Inter Milan langsung buru-buru banting stir mengincar sosok Shkodran Mustafi setelah dipastikan gagal total kejar dua striker ternama dunia saat ini.

Shkodran Mustafi - Arsenal
Shkodran Mustafi - Arsenal

Inter Milan langsung buru-buru banting stir mengincar sosok Shkodran Mustafi setelah dipastikan gagal total kejar dua striker ternama dunia saat ini.

Inter Milan sendiri sudah dipastikan memang gagal mendapatkan dua striker incaran mereka, siapa lagi kalau bukan sosok Patrik Schick dan Keita Balde Diao. Kedua penyerang tersebut malah sudah resmi memiliki klub baru lagi. Schick jadi bergabung dengan AS Roma, sementara Keita lompat pagar ke kubu AS Monaco.

Kenyataan pahit itu tidak membuat Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio manyun menyesali nasib. Ia langsung menyatakan alih target baru melalui SportItalia.

“Bisa jadi kami bukan kehilangan mereka. Kami hanya membuat pilihan yang berbeda saja. Mungkin kami memang memilih untuk kehilangan mereka,” jelas Ausilio mencoba tetap positif.

Gagal mendapatkan dua striker tersebut, I Nerazzurri langsung berputar mengejar bek Arsenal, Shkrodran Mustafi (25 tahun) untuk sisa waktu bursa transfer kali ini. Jelas bukan target biasa saja kemampuannya.

Inter dikabarkan akan coba peruntungan dalam meminjam bek handal tersebut dengan biaya 5 juta euro, dengan opsi pembelian permanen senilai 25 juta euro saja. Murah bukan?

Inter Milan wajib menebus opsi tersebut kalau memainkan Mustafi sebanyak 50 persen dari jumlah pertandingan selama satu musimnya.

Nilai tersebut masih termasuk murah karena kurang dari permintaan Arsenal, yakni 40 juta euro, seperti yang mereka habiskan saat jemput Mustafi dari Valencia. The Gunners masih tetap akan menerima tawaran Inter Milan daripada harus membayar gajinya tanpa kontribusi yang luar biasa bagi mereka sejauh ini.

Bersama Arsenal, Mustafi tidak mendapat tempat bermain reguler hingga tak bisa unjuk gigi. Sejak dibeli pada tahun 2014 dengan nilai transfer 41 juta euro, ia baru bermain dalam 38 pertandingan saja.

Musim ini dalam tiga laga Liga Inggris yang telah digelar musim ini, pelatih Arsenal Arsene Wenger lebih mengandalkan Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Sead Kolasinac, dan Rob Holding, daripada harus turunkan Mustafi. Hal itu juga termasuk saat mereka dipermalukan Liverpool kalah 0-4 di Anfield, Minggu kemarin (27/08/2017). Daripada membebani kas klub, ia lebih baik dijual murah ke Inter.

Sepakbola.cc