Inter Milan Buang-buang Waktu, AC Milan Girang!

  • Vincenzo Montella girang karena Inter Milan membuang waktu demi mempertahankan keunggulan, alhasil AC Milan pun menyamakan kedudukan di menit akhir.

Inter Milan vs AC Milan, 15 April 2017
Inter Milan vs AC Milan, 15 April 2017

Berita Bola, Liga Italia – Vincenzo Montella girang karena Inter Milan membuang-buang waktu demi mempertahankan keunggulan, alhasil AC Milan pun menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Pada laga derby della Madonnina yang mempertemukan AC Milan versus Inter, berakhir dengan hasil imbang 2-2, Sabtu (15/04) malam WIB.

Awalnya Nerazzurri unggul terlebih dahulu dua gol Antonio Candreva dan Mauro Icardi di babak pertama.

Sayangnya keunggulan tersebut berbalik di babak kedua, berkat Alessio Romagnoli dan kemudian Cristian Zapata, beberapa saat sebelum laga usai.

Akan tetapi muncul keluhan dari Inter kepada wasit Daniele Orsato, yang meniup peluit tidak lama setelah zapata mencetak gol, namun Montella yakin kesalahan bukan berada di tangan ofisial namun Inter sendiri.

“Inter menghabiskan waktu di 25 menit terakhir. Wasit mengetahuinya dan Ia memberikan injury time yang pantas,” ujar Montella sesuai laga, seperti dikutip dari Premium Sport.

“Ofisial keempat memberi tahu kepada kami bahwa, bukannya injury time lima menit, akan ada enam menit. Ada banyak waktu yang dibuang percuma dan Orsato bertindak dengan benar.”

Di pertemuan pertama, November tahun lalu, kedua kesebelasan pun bermain imbang 2-2 setelah Ivan Perisic membuat gol di penghujung laga dan Montella cukup puas untuk kali ini.

“Saya melihat tim bermain dengan sempurna di 30 menit pertama. Kami bisa memindahkan bola lebih cepat dan lebih klinis.”

“Di 15 menit terakhir [babak pertama] kami kebobolan dua gol mereka. Ada reaksi luar biasa di babak kedua. Bisa bangkit setelah tertinggal dua gol di laga derby merupakan pencapaian luar biasa.”

“Di pertandingan pertama saya melihat mereka cukup senang dan kali ini saya merayakannya lebih dari biasanya. Sekarang saya mengerti perasaan bahagia yang dirasakan para pemain Inter di pertemuan pertama dahulu.”

“Hasil imbang ini berarti sesuatu dalam perbandingan [dengan Inter] karena tinggal sedikit laga untuk dimainkan.”

Dengan hasil ini, Milan berada dua poin di atas sang tetangga pada klasemen sementara Liga Italia, dengan tersisa enam laga lagi.