Inter Milan Diminta Tendang Geoffrey Kondogbia

Luciano Spalletti dikabarkan mulai kesal dan bahkan telah meminta agar Inter Milan segera menendang Geoffrey Kondogbia dari klub.

Geoffrey Kondogbia
Geoffrey Kondogbia

Luciano Spalletti dikabarkan mulai kesal dan bahkan telah meminta agar Inter Milan segera menendang Geoffrey Kondogbia dari klub.

Luciano Spalletti memang mulai tersulut emosinya. Kekesalan sang pelatih ikut mendorong Inter Milan untuk melepas beberapa pemain musim ini. Mereka juga ingin menjual Geoffrey Kondogbia.

Geoffrey Kondogbia sendiri disebut-sebut sejatinya sudah ditawarkan ke Juventus. Namun, Inter Milan hanya mau melepas Kondogbia dengan harga tidak kurang dari 30 juta euro (Rp 473,86 miliar). Tidak boleh kurang dari angka tersebut.

Sebelumnya, Kondogbia juga sempat dikabarkan masuk dalam daftar buruan Valencia. Namun, klub asal Spanyol tersebut tidak bisa memenuhi harga yang diminta kubu Inter Milan.

Geoffrey Kondogbia juga sudah mulai merasa frustrasi di inter Milan karena tidak mendapat jaminan bermain secara reguler seperti pemain lainnya. Sang pemain juga sampai nekat menolak untuk mengikuti sesi latihan pada Jumat (11/08/2017).

Meski wajar saja terjadi, namun ulah Kondogbia ternyata memancing amarah Luciano Spalletti. Sang pelatih murka dan langsung meminta manajemen untuk segera melepasnya pada bursa transfer musim panas 2017 kali ini.

“Pendekatan terhadap Jeison Murillo sudah berjalan positif. Namun, kami belum bisa mengatakan apa sampai kesepakatan ditandatangani secara resmi.”

“Untuk nama Kondogbia, kami mungkin harus menunggu lebih lama lagi karena dia punya banderol yang sangat tinggi untuk kami,” ujar direktur olahraga Valencia, Mateu Alemany, terkait tingginya harga sang pemain.

Setelah rencana kepindahannya ke Valencia tidak hasilkan hal memuaskan. Perwakilan Kondogbia dan Inter Milan lantas coba menawarkan sang pemain ke Juventus.

Juventus sendiri memang tengah mencari gelandang bertahan untuk memperkuat skuadnya. Yang baru diketahui, Juventus mengincar beberapa pemain, yaitu Steven N’Zonzi, Blaise Matuidi dan Emre Can. Apakah nama Geoffrey Kondogbia layak masuk dalam daftar tersebut?

Sepakbola.cc