Inter Ingin Kumpulkan Bintang-Bintang Muda Italia

Inter Milan targetkan belanja lagi untuk perkuat skuad mereka di pasar bursa pada Januari mendatang dengan kumpulkan bintang muda Italia.

inter milan

Liga Italia  - Inter Ingin Kumpulkan Bintang-Bintang Muda Italia

 

Inter Milan targetkan belanja lagi untuk perkuat skuad mereka di pasar bursa pada Januari mendatang dengan kumpulkan bintang muda Italia.

Inter Milan kini dikabarkan tengah serius membidik duo bintang muda Italia, Domenico Berardi dan Federico Bernardeschi, menurut Il Corriere dello Sport.

Nerazzurri telah mengalihkan perhatian mereka terhadap pemain Italia berbakat dan dengan ditunjuknya Stefano Pioli sebagai pelatih baru, mereka kini bertujuan untuk membangun skuad dengan dominasi bakat domestik yang kuat di tahun-tahun mendatang.

Full-back Manchester United Matteo Darmian dilaporkan hampir pasti tiba pada bulan Januari mendatang, sementara dua pemain internasional Italia lainnya juga tengah dalam radar klub.

Yang pertama adalah pemain depan Fiorentina Federico Bernardeschi, yang baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan di musim dingin ini ke Stamford Bridge.

Antonio Conte dilaporkan penggemar pesepakbola berusia 22 tahun itu, yang telah mencetak enam gol di Serie A musim ini.

Sementara itu, penyerang Sassuolo, Domenico Berardi adalah target jangka panjang Inter dan Nerazzurri ingin meningkatkan minat mereka untuk memboyong pemain yang mengklaim dirinya sebagai Interisti itu.

Pemain berusia 22 tahun telah melewatkan banyak laga di musim baru ini karena cedera, tetapi kini telah mencetak 7 gol dalam 6 pertamanya sejauh ini.

Sepakbola.cc