Inter Milan Hidupkan Minat Boyong Matteo Darmian

Inter Milan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada bek sayap Manchester United, Matteo Darmian, menurut laporan di Italia.

Mateo Darmian - Fullback Manchester United
Mateo Darmian - Fullback Manchester United

Liga Italia – Pemain 27 tahun itu menarik minat raksasa Italia musim panas lalu dan juga pada bulan Januari, setelah tak kunjung mendapatkan waktu bermain secara reguler di tim pertama di Old Trafford.

Manchester United terus menahan godaan untuk menjual Darmian, yang menjadi anggota penting skuad, menyusul cedera yang menimpa rekan-rekan setimnya.

Bahkan bek yang didatangkan dari Torino pada masa manajer Louis van Gaal itu pun menjadi andalan Jose Mourinho jelang berakhirnya musim lalu, dan tampil mengesankan termasuk dalam kemenangan di partai final Liga Europa atas Ajax Amsterdam.

Namun, spekulasi mengenai masa depannya kembali mengemukan di musim panas ini dan, menurut SportItalia, Inter mempertimbangkan untuk membawa pulang bek Italia tersebut.

Juventus juga menaruh perhatian pada Matteo Darmian setelah mereka kehilangan bek Dani Alves, yang menuju Manchester City, dan dua raksasa Italia tersebut siap bertarung untuk mendapatkan tanda tangannya.

Bos United Jose Mourinho telah menegaskan keinginannya untuk menggaransi masa depan bek internasional Italia itu di Old Trafford dan kecuali jika dia meminta sebuah langkah transfer, manajer Portugal tersebut ingin mempertahankannya di klub tersebut dan masuk dalam rencananya di musim depan.

Matteo Darmian tampil dalam 29 penampilan di berbagai ajang di musim lalu untuk Manchester United dan mengemas satu assist.

Ia didatangkan dari Torino dengan bandrol 18 juta Euro (Rp 274 Milyar) pada Juli 2015 dan saat ini masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga musim panas 2019 mendatang.

Sepakbola.cc