Inter Milan Incar Striker Top Arsenal Ini

  • Berita Bola – Inter Milan dilaporkan serius menjajaki kemungkinan memboyong Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari mendatang.

Alexis Sanchez

Liga Italia  - Inter Milan Incar Striker Top Arsenal Ini

Berita Bola – Inter Milan dilaporkan serius menjajaki kemungkinan memboyong Alexis Sanchez pada bursa transfer Januari mendatang.

Penyerang tim nasional Chile itu didatangkan The Gunners tahun 2014 silam dengan nilai transfer sebesar 31 juta pounds, dan semenjak itu menjadi andalan Arsene Wenger di lini depan.

Musim ini saja, di seluruh kompetisi yang diikuti Arsenal, Sanchez sudah mengkoleksi 10 gol. Terakhir, dua gol berhasil catatkan dua gol ke gawang Bournemouth di lanjutan English Premier League pekan ke-13 yang berakhir dengan skor 3-1 akhir pekan kemarin.

Pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak di Emirates Stadium hingga musim panas tahun 2018 mendatang, tapi manajemen Arsenal sudah menyodori kontrak baru yang kabarnya berdurasi hingga 5 tahun ke depan, atau sampai 2021.

Hanya saja, Sanchez belum bersedia menandatangani kontrak anyar tersebut, sehingga rumor mengenai kepindahannya ke klub lain masih besar kemungkinannya.

Berdasarkan kabar yang dilansir Calciomercato, Inter tengah memantau situasi tersebut (bahwa Sanchez belum mau menandatangani kontrak baru) dan siap tawarkan proposal kepada pihak Arsenal demi menerbangkannya ke San Siro tengah musim nanti.

Kendati demikian, keinginan I Nerazzurri tentu tidak akan mudah. Selain sudah menjadi tulang punggung The Gunners di lini serang, Wenger sebelumnya sudah berulang kali menegaskan bahwa ia akan melakukan apapun demi menahan kepergiannya dari klub manapun.

Sanchez sudah mengkoleksi 37 gol di pentas English Premier League sejak hijrah dari Barcelona dua tahun lalu. Sebelum berkarir di Camp Nou, ia sempat membela Udinese di Serie A Italia, dimana total 20 gol ia lesakkan ke gawang lawan dari 90 pertandingan.