Inter Milan Inginkan Darmian, Mourinho Malah Tawarkan Pemain Ini

37

Inter Milan ingin memboyong bek Manchester United, Matteo Darmian.Tapi, Jose Mourinho justru menawarkan gelandang Morgan Schneiderlin.

Liga Italia  - Inter Milan Inginkan Darmian, Mourinho Malah Tawarkan Pemain Ini

Inter Milan ingin memboyong bek Manchester United, Matteo Darmian. Tapi, Jose Mourinho justru menawarkan gelandang Morgan Schneiderlin.

Liga Italia  - Inter Milan Inginkan Darmian, Mourinho Malah Tawarkan Pemain Ini

Berita Liga Italia – Sudah sejak berapa bulan lalu, Inter Milan tertarik merekrut Matteo Darmian. Mereka sangat membutuhkan tenaga bek kanan asli Italia tersebut dan ingin memboyongnya pada bursa transfer Januari 2017 ini.

Menurut laporan Tuttosport, Nerazzurri berharap bisa mendatangkan Darmian dengan status pinjaman, dengan opsi membelinya secara permanen di akhir musim nanti.

Sayangnya mantan pemain Torino itu tak akan dilepas oleh Manchester United. Manajer Jose Mourinho belakangan ini merasa terkesan dengan penampilan Darmian dan ingin terus memakai jasa pemain 27 tahun itu untuk mengisi posisi bek kiri. Apalagi, si pemain bisa bermain di dua posisi bek sayap.

Untuk mengobati rasa kecewa Inter Milan, Mourinho kabarnya menawarkan gelandang Morgan Schneiderlin kepada bekas klub besutannya itu. Menurut laporan The Sun, sang manajer hanya akan menjual Schneiderlin dengan harga khusus kepada Inter Milan alias dengan harga yang lebih murah.

Selain butuh seorang bek baru, Inter Milan memang butuh tambahan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Namun, sejauh ini belum ada tawaran yang diajukan kepada Schneiderlin.

Di Manchester United, Schneiderlin sudah tak mendapatkan posisi di musim ini. Dia baru tampil selama 11 menit di Premier League musim ini. Dia sulit masuk skuad utama karena kalah bersaing dengan Paul Pogba, Michael Carrick, Ander Herrera dan Marouane Fellaini. Karena alasan itulah mantan pemain Southampton sangat berhasrat untuk hengkang.

Awal pekan ini, dua klub Premier League, Everton dan West Brom sudah mengajukan penawaran masing-masing seharga 19 juta poundsterling dan 18 juta poundsterling untuk transfer Schneiderlin. Namun dua-duanya ditolak oleh MU karena masih jauh dari harga yang mereka harapkan yaitu 24 juta poundsterling.