Inter Buang Jeison Murillo dan Incar Dua Bek Lain

10

La Gazzetta dello Sport laporkan bahwa Inter Milan akan menjual bek tengah mereka Jeison Murillo di jendela transfer Januari mendatang.

Inter Buang Jeison Murillo dan Incar Dua Bek Lain - berita Liga Italia

Inter Buang Jeison Murillo dan Incar Dua Bek Lain - berita Liga Italia

 

La Gazzetta dello Sport laporkan bahwa Inter Milan akan menjual bek tengah mereka Jeison Murillo di jendela transfer Januari mendatang.

Nerazzurri telah memutuskan untuk berbelanja di pasar bursa dan merekrut duet bek baru untuk Joao Miranda dan mereka pertama-tama mereka ingin menyingkirkan bek internasional Kolombia berusia 24 tahun itu.

Murillo telah menikmati awal yang cerah dalam debut karirnya di Stadio Giuseppe Meazza setelah bergabung dari Granada, tapi penampilannya musim ini telah cukup mengecewakan.

Akibatnya, bek internasional Kolombia nampaknya dipaska harus mencari klub baru, hanya setahun setengah setelah kedatangannya dari Spanyol.

Jeison Murillo memulai karir profesionalnya di Udinese, sementara ia juga sempat membela Granada, Cadiz dan Las Palmas sebelum menandatangani kontrak untuk Nerazzurri.

Bek muda berbakat itu bermain dalam 8 pernampilan pertama untuk Kolombia pada kualifikasi Piala Dunia 2018, tapi harus puas hanya duduk di bench di tiga dari empat pertandingan kualifikasi terakhir.

Bintang PSG, Marquinhos, dan bek Benfica Victor Lindelof kini menjadi target transfer Inter untuk didatangkan ke Giueseppe Meazza.