Inter Milan Lirik Pemain Manchester City Dan Barcelona

Klub Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan melirik satu pemain Manchester City dan satu pemain Barcelona.

Inter Milan

Inter Milan dikabarkan segera cari bek jagoan yang akan mereka pinjam pada Januari 2018 nantinya. Dua pemain yang kini ramai dibahas adalah bek Manchester City Eliaquim Mangala dan bek Barcelona, Thomas Vermaelen.

Nerazzurri sendiri aslinya sudah mencari-cari bek tengah selama musim panas sebelumnya, namun mereka tetap saja mempertahankan Andrea Ranocchia setelah lebih dulu melepas sosok Jeison Murillo ke Valencia.

Nama Eliaquim Mangala lantas menjadi buruan utama dan kian berpeluang setelah hanya bermain selama 19 menit saja untuk Manchester City di Liga Inggris. Ia juga hanya bisa dua kali main di EFL Cup musim ini. Jelas tidak cukup.

Tuttosport mengabarkan jika kedua klub terus melakukan negosiasi untuk menjaga kemungkinan melakukan transfer dengan status pinjaman. Meski begitu, mereka mulai pikirkan kandidat lainnya.

Muncullah nama besar bek Barcelona, Thomas Vermaelen. Bek tengah handal tersebut sudah dikabarkan tidak masuk ke dalam rencana utama pelatih Ernesto Valverde musim ini. Hal itu membuat Inter melek peluang.

Musim sebelumnya, nama Thomas Vermaelen sudah menjalani masa peminjaman di raksasa AS Roma. Meski main di klub besar dan ternama, namun dia malah lebih berjuang untuk memulihkan cederanya.

Kedua nama tersebut memang punya peluang yang sama untuk bisa memperkuat Inter. Apakah Inter akan tertarik untuk memilih salah satu atau malah menjemput keduanya sekaligus?

Sepakbola.cc