Inter Milan Gantung Nasib Lucas Leiva Karena Bintang Wolfsburg

Inter Milan kini menggantung nasib Lucas Leiva karena satu bintang Wolfsburg. Karuan hal itu membuat iba suporter Liverpool.

Lucas Leiva

Inter Milan kini menggantung nasib Lucas Leiva karena satu bintang Wolfsburg. Karuan hal itu membuat iba suporter Liverpool.

Lucas Leiva

Berita Liga Italia – Inter Milan memang dikabarkan saat ini tengah menunda perekrutan Midfielder Liverpool, Lucas Leiva, demi ngarep mendapatkan jasa Luiz Gustavo. Si Gustapo ini dikabarkan bersedia untuk meninggalkan Wolfsburg untuk melipir ke Giuseppe Meazza.

Leiva sendiri telah melalui proses cek medis dengan Nerazzurri pada pekan lalu, dan kabarnya kedua klub pada pekan lalu telah mencapai kesepakatan untuk proses transfernya dengan status pinjaman saja samapai akhir musim 2016-2017, eh iya ya, dah 2017 aja cui.

Yang cukup ngenes, beredar kabar bahwa sosok Midfielder berusia 29 tahun tersebut merupakan pilihan kedua saja bagi Inter, dan kemungkinan mereka akan mencoba untuk memastikan status dari Gustavo, yang kabarnya bersedia untuk cabut dari Volkswagen Arena di bulan Januari 2017 ini juga.

Inter oke-oke saja akan memudahkan mereka untuk merekrut Leiva dengan status permanen pada akhir masa kontrak pinjamannya, dengan dana transfer yang diyakini berkisar pada angka 10 Juta Poundsterling saja.

Sepakbola.cc