Inter Milan Tertarik Boyong Biglia dan Badelj

Raksasa Italia Inter Milan tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong Lucas Biglia dan Milan Badelj, sesuai rilis Sport Mediaset.

Liga Italia  - Inter Milan Tertarik Boyong Biglia dan Badelj

 

Liga Italia  - Inter Milan Tertarik Boyong Biglia dan Badelj

 

Raksasa Italia Inter Milan tengah menjajaki kemungkinan untuk memboyong Lucas Biglia dan Milan Badelj, sesuai rilis Sport Mediaset.

Pelatih baru Stefano Pioli ingin menambahkan lebih banyak pemain berkualitas ke dalam skuadnya di musim dingin mendatang dan ia tampaknya akan melemparkan tawaran untuk memboyong mantan pemainnya, Lucas Biglia.

Gelandang internasional Argentina itu memiliki kesepakatan sampai Juni 2018 di Stadio Olimpico, dan agennya dengan klub sejauh ini gagal mencapai kesepakatan dengan klub atas kontrak baru untuk klien mereka.

Pada saat yang sama, Nerazzurri sedang membidik gelandang tenar Serie A lainnya, Milan Badelj, dengan kontraknya akan  berakhir dalam waktu satu setengah tahun, dengan playmaker asal Kroasia itu dikabarkan ingin meninggalkan Fiorentina dan bergabung dengan klub yang lebih besar.

Kedua gelandang sentral ini telah menikmati beberapa musim yang sangat sukses di liga papan atas Italia, tapi Inter Milan bisa menghadapi persaingan yang ketat untuk mendapatkan tanda tangan masing-masing pemain jika mereka memutuskan untuk serius melemparkan tawaran kepada mereka pada jendela transfer Januari mendatang.

Stefano Pioli baru saja memetik kemenangan pertamanya untuk  Internazionale saat mereka menalukkan Fiorentina, Selasa dini hari WIB.