Inter Milan Mau Beli Harry Kane, Real Madrid Senang

Harry Kane masuk radar transfer Inter Milan.
Harry Kane masuk radar transfer Inter Milan.

Inter Milan siap menguji kekukuhan Tottenham Hotspur dengan mengajukan tawaran yang menggiurkan bagi striker internasional Inggris, Harry Kane.

Pada musim panas 2017 lalu, Tottenham bersikeras tak akan menjual Kane. Ketua Spurs, Daniel Levy tidak akan mau berdiskusi dengan klub yang mengajukan penawaran di bawah 200 juta poundsterling atau setara Rp3,6 triliun bagi pemain bintangnya itu.

Tapi kini Suning, pemilik Inter Milan asal China, siap untuk membayar berapa pun yang diperlukan untuk meyakinkan Daniel Levy agar melepas Kane pada bulan bursa transfer Januari 2018 mendatang.

Namun, jika Levy tetap pada pendiriannya dalam mempertahankan Kane, maka Inter Milan akan beralih ke penyerang tengah milik Torino, Andrea Belotti sebagai alternatif.

Menurut laporan Don Balon, langkah Inter Milan untuk memboyong Kane atau pun Belotti sebenarnya sebagai antipasi kepergian Mauro Icardi. Klub Serie A itu dikabarkan siap melepas Icardi pada Januari mendatang.

Nah rencana transfer Inter Milan itu tentu saja jadi berita gembira bagi Real Madrid. Pasalnya, Los Blancos memang tengah membidik Icardi untuk diboyong di bursa transfer musim dingin ini. Mereka membutuhkan bomber asal Argentina ini untuk menambah tajam lini depan.

Disebutkan bahwa Nerazzurri siap untuk menyetujui penjualan kapten Mauro Icardi ke Real dalam dua minggu ke depan. Dan uang hasil penjualan Icardi akan digunakan untuk menambah dana pembelian Kane dari Spurs. Harga Icardi diklaim antara 90 hingga 100 juta Euro.

Pekan lalu, Icardi membantah kabar media Spanyol yang menyebutkan dirinya akan segera melakukan tes medis di Madrid. Dia menyebut berita itu bohong. Meski demikian, ia tak menutup pintu untuk tawaran dari klub lain di masa depan.

“Tes Medis dengan Real Madrid? Omong kosong,” tegas Icardi pada Gazzetta dello Sport. “Ini¬†bukanlah saat yang tepat untuk mengatakan beberapa hal tertentu, ditambah bukan saya yang menangani hal semacam ini, namun yang pasti saya belum pergi ke sana.”

“Pertanyaan mengenai transfer pastinya untuk orang lain. (Istri sekaligus agen saya) Wanda adalah orang yang berbicara kepada klub. Inter menetapkan nilai klausul pelepasan saya, saya tidak tahu apakah itu jumlah yang tinggi atau rendah.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan