Inter Milan Nego Bintang Mahal Real Madrid

Gilabola.com – Presiden Suning Group, Zhang Jingdong, mengunjungi Presiden Real Madrid Florentino Perez akhir pekan lalu dan pertemuan dua petinggi klub itu memicu banyak spekulasi.

Media Italia meyakini alasan kunjungan Jingdong adalah niatnya secara pribadi untuk membungkus kesepakatan untuk bintang Kolombia James Rodriguez, yang telah dikaitkan dengan Nerazzurri untuk beberapa waktu.

Pemain  Kolombia itu itu begitu dekat untuk meninggalkan klub selama musim panas lalu, tapi akhirnya memilih untuk tinggal dengan Los Blancos untuk memperjuangkan tempatnya di bawah asuhan Zinedine Zidane. Tapi dengan hanya 11 penampilan La Liga mungkin membuat James Rodriguez akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat .

Setelah tak mendapatkan banyak kesempatan di bawah asuhan Zinedine Zidane, James Rodriguez akan diberi kesempatan untuk bergerak ke Inter Milan dan menjadi pemimpin proyek baru pemilik Cina yang mencoba untuk membangun kekuatan Nerazzuri dan kembali ke kejayaan mereka di masa lampau.

Zhang Jingdong ingin menambah pemain yang akan menambah kualitas dan nilai merek pada saat yang sama dan James Rodriguez tampaknya menjadi pilihan pertamanya untuk musim panas.

Ini tentu akan menarik bagaimana Inter akan bersedia mengeluarkan uang banyak untuk satu pemain, karena diyakini Real Madrid tak akan menjualnya dengan harga murah setelah ditebus mahal dari AS Monaco 2014 lalu.

Selain James, Inter Milan juga sudah dikaitkan dengan beberapa bintang top lainnya seperti bintang muda Fiorentina Federico Bernardeshci dan playmaker andal Sassuolo Domenico Berardi.

Advertisement