Inter Milan Nyaris Dilatih Legenda Chelsea

Sepakbola – Pierluigi Casiraghi, selaku asisten dari Gianfranco Zola di Birmingham City menyatakan bila sang legenda Chelsea itu hampir melatih Inter Milan.

gianfranco-zola

Sepakbola РPierluigi Casiraghi, selaku asisten dari Gianfranco Zola di Birmingham City menyatakan bila sang legenda Chelsea tersebut hampir melatih salah satu klub Seri A, Inter Milan.

Pada bulan lalu, Inter Milan telah secara resmi memecat Frank De Boer. Lalu tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut melakukan perburuan manajer baru, dan sang legenda Chelsea, Gianfranco Zola menjadi kandidat terkuatnya.

Saat ini, Zola sendiri tengah membesut Birmingham City. Casiraghi mendampingi sang legenda Chelsea sebagai asisten. Zola telah membesut Birmingham dalam 19 laga dengan torehan dua kemenangan, 11 kekalahan, dan enam hasil imbang.

Birmingham City menduduki peringkat ke-18 klasemen sementara divisi Championship. Sebelum di Birmingham, beperapa klub seperti Watford dan Cagliari juga pernah dibesut oleh Zola.

“Kami sangat dekat sampai detik terakhir mereka memilih Pioli, saya telah pasti menjadi asisten Zola,” ujar Casiraghi pada Mediaset.¬†“Sayang sekali, karena itu akan menjadi kesempatan besar untuk kami.”

Sementara itu Pioli telah mendampingi Inter dalam 22 laga dengan rincian 15 kemenangan, lima kali kalah dan dua hasil imbang, dan La Beneamata bertengger di posisi kelima klasmen sementara Seri A.

Saat ini Inter telah mengemas 55 poin, Mauro Icardi cs tertinggal delapan angka atas penghuni peringkat ketiga, Napoli yang merupakan batas terakhir untuk lolos zona Liga Champions.

Sepakbola.cc