Inter Milan Pikir-pikir Ambil Bek Real Madrid

Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengakui pihaknya bisa mendapatkan pemain bertahan veteran Real Madrid asal Portugal, Pepe.

Inter Milan

Berita Transfer Liga Italia – Piero Ausilio enggan mengejar tanda tangan pemain baru untuk musim depan karena Inter Milan belum mempunyai sosok pelatih utama.

Kabarnya bek Real Madrid Pepe akan segera merapat ke San Siro dan Ausilio mengakui hal tersebut namun belum memberikan putusan yang pasti.

“Jika saya berkata kepada Anda setiap pemain yang ditawarkan kepada kami akhir-akhir ini, kami akan mempunyai 150 skuad,” ujar Ausilio pda Mediaset Premium.

“Pepe ditawarkan kepada kami. Kami bisa memberikan banyak penawaran dan kami akan memngambil waktu semau kami [untuk mempertimbangkan].”

“Pepe mempunyai kualitas. Kami harus mempertimbangkan usia dia tapi Anda tidak boleh lupa apa yang [Andrea] Pirlo lakukan di Juventus kala semua orang berkata karirnya sudah tamat.”

“Saya ingin memberikan pertimbangan-pertimbangan kabur daripada berbicara spesifik soal Pepe karena memang belum ada kesepakatan apapun,” tambahnya.

Pelatih Stefano Pioli ditendang dari jabatannya pekan kemarin karena lima kali kekalahan dan gagal meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

Tersiar kabar bahwa Antonio Conte akan kembali ke Italia setelah Inter diyakini siap menjadikannya sebagai pelatih bergaji tertinggi di dunia sepak bola.

Piero Ausilio pun mengakui bahwa pihaknya mempunyai segudang kandidat namun Ia tidak ingin pengalaman yang dialami Pioli kembali terjadi lagi di masa mendatang.

“Ketika Anda mengambil langkah-langkah ekstrim seperti memecat seorang pelatih, maka itu keputusan final, cara putus asa agar para pemain berfikir bahwa segalanya tergantung kepada mereka sekarang.”

“Hal-hal seperti ini biasa terjadi di dunia sepak bola. Saya masih yakin, meskipun meraih hasil-hasil yang buruk, bahwa skuat ini mempunyai kualitas. Namun juga mempunyai masalah-masalah, terlepas dari yang namanya karakter.”

“Kita tahu siapa pelatih-pelatih hebat itu tapi mereka mempunyai kontrak dengan klub-klub besar. Kami memiliki beberapa kandidat, meski saya tidak akan mengungkapkannya.”

“Sangat sulit untuk memecat Pioli. Seseorang yang selalu memberikan 110 persen bagi Inter. Ini mungkin tidak adil bagi Pioli dengan membiarkannya ketika tengah beredar spekulasi perihal keputusan perubahan yang akan dilakukan.”

“Saya ingin menekankan bahwa keputusan itu dibuat baru-baru ini, bukan tiga bulan lalu. Kami pun sudah memberikan dia waktu untuk mencari solusi bagi dirinya sendiri.”

Sepakbola.cc