Inter Milan Punya Target Baru Usai Kalahkan Sparta

Pelatih Inter Milan Stefano Pioli yakin timnya masih bisa meningkatkan penampilan usai menang atas Sparta Prague di Liga Europa. Inter Milan mengalahkan Sparta […]

stefano-pioli

stefano-pioli

Pelatih Inter Milan Stefano Pioli yakin timnya masih bisa meningkatkan penampilan usai menang atas Sparta Prague di Liga Europa.

Inter Milan mengalahkan Sparta Prague 2-1 pada laga terakhir Grup K Liga Europa, Jumat (9/12) dini hari WIB. Meski kemenangan itu tak mampu membawa mereka lolos ke putaran 32 besar, namun pelatih Pioli mengambil sisi positif dari pertanding tersebut.

Pioli mengatakan bahwa masih ada ruang perbaikan untuk timnya untuk terus melakukan peningkatan.

“Kami mencoba untuk mengambil inisiatif, dan kami fokus, tajam, dan menciptakan beberapa situasi yang baik,” kata Pioli kepada Sky Italia. “Jelas, pada saat ini, kami masih perlu meningkatkan penampilan kami. (Kami harus) lebih cepat dan lebih efektif.”

“Kami sedang mencari formasi yang lebih seimbang (dengan formasi 3-4-3) yang bisa lebih efisien, baik saat bertahan dan menyerang. Kami akan melihat sistem apa yang paling efektif bagi tim ini.”

“Yang dibutuhkan adalah insiden negatif – yang bisa terjadi, karena kami bukan tim terbaik di Italia dan pulih dari situasi yang sulit – dan semuanya menjadi lebih sulit. Ketika ada kemunduran, kami cenderung kehilangan performa kami dan sulit untuk bangkit.”

Dengan keluarnya mereka dari kampanye Eropa, Inter bisa mengalihkan perhatian mereka kembali ke Serie A, di mana mereka akan menjamu Genoa dalam lanjutan Serie A, Minggu (11/12).

Sepakbola.cc