Inter Milan Siap Cuci Gudang, Januari

  • Berita Bola – Inter Milan siap untuk berpisah dengan sejumlah pemain tim pertama mereka ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

Stevan Jovetic

Liga Italia  - Inter Milan Siap Cuci Gudang, Januari

Berita Bola – Inter Milan siap untuk berpisah dengan sejumlah pemain tim pertama mereka ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, rekrutan anyar di musim panas Geoffrey Kondogbia dan mantan bomber Manchester City Stevan Jovetic adalah dua pemain yang paling menonjol yang akan keluar di musim dingin mendatang.

Jonathan Biabiany, Felipe Melo, Rodrigo Palacio dan Davide Santon juga menjadi beberapa nama lain yang siap menuju pintu keluar, dengan laporan terbaru juga mengklaim bahwa pemain depan asal Brazil Gabigol sedang dipertimbangkan untuk dilepas juga.

Beberapa pemain yang dilepas ini rencananya untuk memberikan tempat bagi para pemain anyar yang ingin didatangkan oleh Stefano Pioli yang sudah memiliki daftar belanja dengan beberapa nama seperti jagoan Genoa Tomas Rincon, bek Manchester United Matteo Darmian dan bek kiri Zenit Domenico Criscito.

Inter saat ini menduduki peringkat kesepuluh di klasemen Serie A, dengan hanya meraih 21 poin setelah 15 putaran, dengan di laga terakhir mereka menyerah dari Napoli.

Pioli pun bertekad untuk menambah darah segar untuk memperkuat timnya dan meningkatkan peluang Inter untuk meraih tiket ke sepakbola Eropa pada akhir musim ini.