Inter Milan Siap Rekrut Bek Atletico Madrid Januari 2018

Inter Milan mengincar bek Atletico Madrid Jose Maria Gimenez dalam upaya penguatan lini pertahanan mereka pada Januari 2018.

Jose Gimenez

Inter Milan menimbang langkah untuk membeli bek Atletico Madrid Jose Maria Gimenez di bursa transfer Januari 2018. Kontrak si pemain dengan Los Rojiblancos akan berakhir Juni tahun depan.

Nerazzurri dilaporkan gagal dalam upaya terakhir mereka untuk memboyong dua bek tengah Liga Primer Inggris, Shkodran Mustafi dari Arsenal, dan Eliaquim Mangala dari Manchester City, pada musim panas 2017 ini.

Media Italia, Tuttosport dalam laporannya hari Selasa menyebutkan bahwa raksasa Serie A itu memprioritaskan penguatan lini pertahanan di bursa transfer musim dingin yang dibuka pada Januari 2018. Mereka menempatkan bek tengah Atletico asal Uruguay, Jose Gimenez dalam daftar teratas pemain yang akan direkrut di tengah musim nanti.

Gimenez memiliki klausul pelepasan senilai 65 juta Euro, namun Atletico beresiko tak mendapatkan apa-apa dari nilai klausul itu jika menunggu si pemain pergi dengan status bebas transfer pada musim panas 2018 mendatang.

Karena alasan tersebut, besar kemungkinan Atletico akan menurunkan harga jual pemain 22 tahun itu pada Januari nanti. Nah situasi itulah yang akan dimanfaatkan oleh Inter Milan dalam upaya mendapatkan tanda tangan si pemain pada Tahun Baru nanti.

Pemain muda ini menolak memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid karena kurangnya waktu bermain. Dia hanya 12 kali tampil sebagai starter pada laga La Liga musim lalu. Dia sulit mendapatkan posisi reguler dalam skuad besutan pelatih Diego Simeone karena kalah bersaing dengan Diego Godin dan Stefan Savic.

Sepakbola.cc