Inter Milan Siap Rekrut Mourinho atau Guardiola

639

Inter Milan akan coba melamar dua manajer top, yakni Jose Mourinho dan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

Liga Italia  - Inter Milan Siap Rekrut Mourinho atau Guardiola

Inter Milan akan coba melamar dua manajer top, yakni Jose Mourinho dan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

Berita Transfer, Liga Italia – Dalam sepak bola memang tidak ada yang mustahil. Hal itulah yang diyakini oleh Inter Milan dalam usahanya mencoba membajak Jose Mourinho dari Manchester United atau Pep Guardiola dari Manchester City.

Menurut berita yang dilansir Gazzetta dello Sport, Inter Milan mengalihkan bidikan mereka kepada salah satu dari antara Jose Mourinho atau Pep Guardiola jika mereka gagal memboyong pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Ambisi Nerazzurri yang ingin mendatangkan manajer dengan nama besar tersebut adalah dalam rangka menopang target mereka untuk kembali berjaya di musim depan.

Meskipun Conte berpeluang meraih gelar dobel Liga Primer dan Piala FA di musim pertamanya di sepak bola Inggris, menurut laporan The Sun, itu belum menjamin pelatih asal Italia ini akan bertahan di Chelsea musim depan. Semuanya sangat tergantung pada bisnis transfer pemain yang akan dilakukan manajemen klub pada musim panas mendatang.

Jika Chelsea melepas Eden Hazard ke Real Madrid, maka besar kemungkinan Antonio Conte akan memilih hengkang dari Stamoford Bridge. Hal ini tentu menjadi berita baik bagi Inter Milan.

Sebelumnya pemilik Inter Milan, Suning Grup pernah mengisyaratkan akan menjadikan Conte sebagai manajer dengan gaji tertinggi di dunia jika bersedia membesut Inter Milan musim depan.

Namun jika impian untuk mendatangkan Conte gagal terwujud, maka menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter Milan akan menjadikan Mourinho atau Guardiola sebagai target utama mereka. Dua pelatih top lainnya yang juga mereka incar adalah Diego Simeone dan Carlo Ancelotti.