Inter Milan Siapkan Tawaran Kejutan Untuk Radja Nainggolan

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menjadi pemain Giallorossi yang paling banyak dibicarakan dan diminati di bursa transfer saat ini.

Radja Nainggolan - AS Roma

Berita Transfer – Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran 52,5 juta poundsterling plus bonus untuk bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Pemain tengah berdarah Indonesia tersebut telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Roma selama lebih dari satu tahun dan dia kembali banyak dispekulasikan untuk pergi di musim panas ini.

Chelsea adalah pengagum jangka panjang pada gelandang Belgia itu, namun tawaran mereka untuk bintang Monaco Tiemoue Bakayoko, telah membuka kesempatan bagi klub lain untuk bisa mendatangkan Nainggolan.

Salah satu klub besar yang kini tertarik merekrut Nainggolan, menurut Telelombardia, adalah Inter Milan. Mereka dikabarkan memberi sentuhan akhir dengan tawaran senilai 52,5 juta poundsterling plus bonus.

Raksasa Italia itu telah menjadikan Nainggolan sebagai salah satu target utama mereka dan mereka ingin mendapatkan kesepakatan dengan cepat.

Selain biaya transfer yang sangat besar, Nerazzurri juga siap menawarkan gaji sebesar 125.000 per minggu bagi pemain berusia 29 tahun tersebut.

Radja Nainggolan pertama tiba di Roma pada Januari tahun 2014 sebagai pemain pinjaman dari Cagliari dengan bandrol 3 juta Euro.

Namun performa mengesankannya di Olimpico dan dalam upaya mencegah ketertarikan dari tim lain seperti rival Serie A Juventus, Roma kemudian mengikatnya dalam kontrak permanen dengan harga 15 juta Euro pada 6 bulan kemudian.

Sejak itu Nainggolan menjadi pemain kunci di lini tengah Roma, dengan ia menjadi pemain Giallorossi yang paling banyak dibicarakan dan diminati di bursa transfer sampai saat ini.

Kini, pemain berusia 29 tahun itu memiliki nilai pasar yang meningkat tajam semenjak di Roma, naik dari 18 juta Euro di awal kedatangannya di Olimpico dengan kini mencapai 40 juta Euro.

Sepakbola.cc