Inter Tingkatkan Upaya Boyong Simon Kjaer

  • Media Turki Milli Gazete klaim bahwa Inter Milan sedang tingkatkan upaya mereka untuk mendatangkan bek Denmark, Simon Kjaer.

Simon Kjaer, Fenerbahce
Simon Kjaer, Fenerbahce

Liga Italia  - Inter Tingkatkan Upaya Boyong Simon Kjaer

 

Media Turki Milli Gazete klaim bahwa Inter Milan sedang tingkatkan upaya mereka untuk mendatangkan bek Denmark, Simon Kjaer.

Sudah bukan rahasia bahwa Nerazzurri tengah berada di pasar bursa untuk mencari pemain anyar di pos belakang mereka dan mereka tampaknya telah menjadikan mantan bek tengah Palermo sebagai target utama mereka.

Milli Gazete mengklaim bahwa pejabat Inter Milan telah menjalin kontak awal dengan pemain, sementara diyakini bahwa Fenerbahce hanya akan mendengarkan tawaran sekitar €  12 juta sampai € 15 juta untuk pemain bintang mereka.

Pemain berusia 27 tahun telah memiliki banyak pengalaman di sepak bola Eropa dengan pernah memperkuat Wolfsburg, AS Roma dan Lille sebelum menandatangani kontrak untuk Fenerbahce pada bulan Juli 2015 lalu.

Kjaer sejak itu telah membuat 39 penampilan di liga untuk klub raksasa Turki itu, dengan telah mencetak 3 gol, dan saat ini ia membentuk duet pertahanan yang sangat baik dengan mantan stopper Liverpool Martin Skrtel di Stadion Sukru Saracoglu.

Internazionale berniat menduetkanya dengan bek Brasil Miranda, dengan Andrea Ronacchia dan Jeison Murillo belum memuaskan sejauh ini.