Inter Incar Peluang Dapatkan Steven Gerrard

  • Raksasa Italia Internazionale mengintip peluang untuk memboyong Steven Gerrard dan tawarkannya pensiun di Italia.

Inter Milan

Liga Italia  - Inter Incar Peluang Dapatkan Steven Gerrard

 

Raksasa Italia Internazionale mengintip peluang untuk memboyong Steven Gerrard dan tawarkannya pensiun di Italia.

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard baru saja mengakhiri karirnya di MLS Amerika dan siap untuk kembali beraksi di Eropa dengan beberapa klub telah menyatakan minatnya untuk memanfaatkan jasa mantan gelandang internasional Inggris itu.

Gerrard saat ini tengah dalam pembicaraan dengan MK Dons untuk mengambil alih posisi manajerial yang kosong sementara sang pemain sendiri berharap untuk masih bisa bermain di lapangan hijau.

Dan dengan mantan midflielder LA Galaxy berusia 36 tahun untuk tak sepenuhnya harus kembali ke Anfield, Celtic adalah salah satu klub yang telah dikaitkan dengan kepindahan mantan kapten Liverpool itu.

Menurut The Independent, raksasa Serie A Inter Milan bersedia untuk menawarkan Gerrard kesempatan untuk pensiun di Italia dengan mereka sendiri tengah mencari pemain anyar yang bisa menambahkan kekuatan di musim dingin mendatang.

Nerazzurri saat ini tengah dalam masa yang sulit di liga musim ini, duduk di urutan kesembilan klasemen sementara, tertinggal 13 poin di belakang pemimpin klasemen Juventus, tapi peluang untuk gantung sepatu di salah satu liga terbesar di Eropa mungkin cukup untuk menggoda legenda Liverpool itu.