Inter Milan Tak Mau Muluk-Muluk

  •   Kualitas performa tidak mengecewakan yang ditunjukkan Internazionale di awal musim ini tak lantas membuat allenatore Walter Mazzari memasang target berlebihan terhadap anak asuhnya. Inter Milan tak mau muluk-muluk. Berjaya di pertandingan perdana atas Genoa dengan skor 2-0, dini hari tadi (2/9) La Beneamata menjaga gawangnya benar-benar tak tersentuh sama sekali dengan mengalahkan tuan rumah […]

 

Kualitas performa tidak mengecewakan yang ditunjukkan Internazionale di awal musim ini tak lantas membuat allenatore Walter Mazzari memasang target berlebihan terhadap anak asuhnya. Inter Milan tak mau muluk-muluk.

Berjaya di pertandingan perdana atas Genoa dengan skor 2-0, dini hari tadi (2/9) La Beneamata menjaga gawangnya benar-benar tak tersentuh sama sekali dengan mengalahkan tuan rumah Catania tiga gol tanpa balas.

“Kami menetapkan target dengan menjalani apa yang telah kami perbuat hingga saat ini, yakni bersiap untuk tiap pertandingan sebaik mungkin dan bermain lebih baik di setiap laga. Kita akan lihat di mana kita berada di akhir musim.” tutur Mazzarri dalam situs resmi klub.

Dengan tenang, ia menambahkan bahwa timnya masih membuat beberapa kesalahan kecil dan ingin agar penyerangnya bisa lebih buas lagi di daerah pertahanan lawan. Terutama saat akan menghadapi laga hebat dengan musuh lamanya, Juventus.