Inter Milan Tertarik Pinjam Daniel Sturridge

Terus andalkan Mauro Icardi, Inter Milan berniat pinjam Daniel Sturridge dari Liverpool - pemain yang tengah butuhkan waktu bermain secara reguler jelang Piala Dunia Rusia.
Terus andalkan Mauro Icardi, Inter Milan berniat pinjam Daniel Sturridge dari Liverpool - pemain yang tengah butuhkan waktu bermain secara reguler jelang Piala Dunia Rusia.

Inter Milan tertarik untuk tanda tangani kontrak dengan Daniel Sturridge di bursa transfer Januari ini. Demikian menurut laporan Sky Italy.

Klub Serie A tersebut berniat untuk meminjam seorang pemain di bursa transfer kali ini. Inter targetkan pemain itu haruslah seorang pemain yang butuh waktu bermain secara reguler, demi jatah tim nasional jelang Piala Dunia 2018.

Nerazzurri akan tertarik datangkan Sturridge ke Giuseppe Meazza, saat mereka ingin memperkuat pilihan di lini depan yang tampak terlalu banyak bergantung pada Mauro Icardi.

Nerazzurri juga dikabarkan tertarik untuk menandatangani kontrak dengan pemain internasional Jerman, Andre Schurrle, dari Borussia Dortmund.

Sturridge hanya catatkan 14 penampilan bagi Liverpool musim ini, dan mencetak tiga gol saja serta mengemas tiga assist. Sembilan dari 14 penampilan Sturridge tersebut berlangsung di Premier League.

Namun, striker The Reds itu kesulitan untuk dapatkan kembali posisinya di starting line-up skuad Jurgen Klopp. Ia bahkan baru turun sebagai starter dalam lima pertandingan selama musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu ingin bermain lebih teratur guna memperbesar peluangnya masuk ke skuad Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018 di Rusia. Laporan lainnya juga telah hubungkan Southampton, Newcastle United dan West Ham United dengan kepindahan Sturridge di bulan ini.

Transfernya ke Inter Milan bisa membuat Sturridge bermain bersama salah satu striker Eropa yang paling banyak tampil, Mauro Icardi, yang telah mencetak 18 gol di Serie A musim ini.

Nerazzurri memang selalu mainkan penyerang asal Argentina tersebut. Sang bomber incaran Real Madrid itu sudah bermain dalam 20 pertandingan Serie A untuk Inter Milan sejauh ini, sementara di Coppa Italia ia bermain dua kali.

Tanpa pemain pelapis yang mumpuni, transfer Daniel Sturridge dinilai realistis bagi Inter, yang terlalu banyak mengandalkan Starting XI yang sama di setiap pertandingannya di musim ini. Inter juga menjadi tim di Serie A yang melibatkan jumlah pemain paling sedikit.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan