Inter Milan vs Genoa 0-0, Inter Akhiri Paceklik

9

Inter Milan akhirnya mengakhiri masa paceklik selalu kalah dalam beberapa pertandingan liga Seri A terakhir. Meskipun mengakhiri masa paceklik hanya dengan hasil imbang tanpa gol, setidaknya dapat menambah poin klasemen mereka. Internazionale melawan Genoa dalam lanjutan Serie A di Luigi Ferraris pada Minggu (12/05) tadi. Dua duanya butuh kemenangan dengan dua alasan yang berbeda: Genoa akan aman dari degradasi […]

Inter Milan akhirnya mengakhiri masa paceklik selalu kalah dalam beberapa pertandingan liga Seri A terakhir. Meskipun mengakhiri masa paceklik hanya dengan hasil imbang tanpa gol, setidaknya dapat menambah poin klasemen mereka.

Internazionale melawan Genoa dalam lanjutan Serie A di Luigi Ferraris pada Minggu (12/05) tadi. Dua duanya butuh kemenangan dengan dua alasan yang berbeda: Genoa akan aman dari degradasi jika memperoleh poin, sedangkan Inter butuh tiga poin memelihara harapan ke Piala Eropa.

Kedua tim mengawali pertandingan dengan santai dan tak terburu buru. Tak terlihat hasrat besar untuk segera mencetak gol dalam permainan Genoa maupun Inter. Genoa tampak tak terlalu ngotot mengejar kemenangan, sedangkan Inter tak bisa bermain maksimal karena banyaknya pemain yang absen dalam pertandingan kali ini. Skor 0-0 menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Kedua tim akhirnya harus puas berbagi poin dari hasil seri karena tak ada yang bisa mencetak gol dalam pertandingan ini. Genoa memastikan mereka aman dari ancaman degradasi, Inter harus puas tanpa Piala Eropa musim depan. Sisi positifnya bagi Inter, mereka berhasil mengakhiri rentetan kekalahan tiga kali beruntun di Serie A.

Statistik Genoa – Internazionale
Penguasaan bola: 41% – 59%
Shot (on goal): 13 (4) – 9 (2)
Corner: 7 – 2
Pelanggaran: 9 – 8
Offside: 6 – 0
Kartu kuning: 1 – 1
Kartu merah: 0 – 0
Penyelamatan: 2 – 4

Susunan pemain Genoa: Frey; Granqvist, Portanova, Manfredini, Antonelli; Rigoni, Matuzalem, Vargas (Moretti, 90′); Floro Flores (Kucka, 75′); Bertolacci, Borriello (Immobile, 87′).

Susunan pemain Internazionale: Handanovic; Ranocchia (Spendlhofer, 77), Cambiasso, Pasa; Schelotto, Kuzmanovic, Kovacic, Nagatomo; Guarin (Benassi, 84′), Alvarez (Cassano, 60′); Rocchi.