Inter rekrut gelandang veteran Portugal

3

Inter Milan dilaporkan merekrut gelandang veteran asal Portugal, Maniche, pekan ini. Pemain berusia 30 tahun itu akan dikontrak sebagai pemain pinjaman dari klub Atletico Madrid sampai dengan akhir musim. Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, seperti dilansir harian El Mundo, mengatakan tertarik merekrut Maniche untuk memperkuat sektor gelandang Inter yang tengah kekurangan pemain menyusul masih cederanya […]

Inter Milan dilaporkan merekrut gelandang veteran asal Portugal, Maniche, pekan ini. Pemain berusia 30 tahun itu akan dikontrak sebagai pemain pinjaman dari klub Atletico Madrid sampai dengan akhir musim.

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, seperti dilansir harian El Mundo, mengatakan tertarik merekrut Maniche untuk memperkuat sektor gelandang Inter yang tengah kekurangan pemain menyusul masih cederanya tiga gelandang pilar, Luis Figo, Patrick Vieira dan Dejan Stankovic.

Di Atletico sendiri, Maniche yang diboyong Atletico dari Dynamo Moscow pada 2006 seharga 10 juta euro, setelah sempat bermain di Chelsea sebagai pemain pinjaman, sudah dicoret dari line up dalam empat partai terakhir oleh pelatih Atletico asal Meksiko Javier Aguirre.
***