Inter siap boyong Ronaldinho

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, tengah menjajaki kemungkinan mengontrak bintang Barcelona, Ronaldinho, musim depan. Rencana Moratti itu didukung penuh oleh sponsor utama Inter, Nike. Berita yang mengaitkan Inter dengan pemain ssal Brasil itu mencuat Rabu kemarin, tak lama setelah Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan pihaknya tak berminat lagi pada Ronaldinho. Harian Tuttosport melaporkan Moratti […]

Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, tengah menjajaki kemungkinan mengontrak bintang Barcelona, Ronaldinho, musim depan. Rencana Moratti itu didukung penuh oleh sponsor utama Inter, Nike.

Berita yang mengaitkan Inter dengan pemain ssal Brasil itu mencuat Rabu kemarin, tak lama setelah Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi mengatakan pihaknya tak berminat lagi pada Ronaldinho.

Harian Tuttosport melaporkan Moratti kini mulai menyiapkan rancangan penawaran. Dan, langkahnya itu didukung oleh Nike, perusahaan yang sudah menyetujui kontrak selama 10 tahun sebagai sponsor Inter.

Kabarnya Moratti ingin memboyong Ronaldinho ke San Siro bertepatan dengan acara perayaan satu abad klub tersebut pertengahan tahun ini.

Pelatih Inter Roberto Mancini dilaporkan mendukung ide tersebut, apalagi dua penyerangnya asal Argentina, Hernan Crespo dan Julio Cruz sudah berusia di atas 30, sementara masa depan Adriano semakin tak menentu.***