Inter Milan Tambahkan Rincon Ke Daftar Belanja Januari

Berita Bola – Inter Milan tampaknya serius ingin memperkuat skuad mereka dan memperbaiki pencapaian mereka di kompetisi domestik.

Stefano Pioli, Lazio, Inter Milan

Liga Italia  - Inter Milan Tambahkan Rincon Ke Daftar Belanja Januari

Berita Bola – Inter Milan tampaknya serius ingin memperkuat skuad mereka dan memperbaiki pencapaian mereka di kompetisi domestik.

Frank de Boer telah digantikan oleh Stefano Pioli di awal November, tetapi hasil yang diinginkan masih belum tercapai dan kini Nerazzurri dikabarkan tengah mempersiapkan satu nama lagi untuk mereka datangkan di bursa transfer Januari mendatang.

Internazionale baru saja tersingkir di Liga Europa sebagai juru kunci pasca ditaklukkan Be’er Sheva, meski kembali memetik kemenangan di liga domestik dengan skor 4-2 atas Fiorentina

Menurut laporan dari media outlet Italia Gazzetta dello Sport, mantan manajer Lazio itu tertarik untuk memperkuat lini tengah mereka dan kini ia telah membdiik dua target potensial, yang akan sesuai denagn peraturan UEFA Financial Fair Play.

Bintang internasional Venezuela dan Genoa, Tomas Rincon adalah salah satu nama yang telah ditambahkan dalam daftar belanja Inter untuk memperkuat skuad mereka pada Januari mendatang. Pemain berusia 28 tahun itu telah bermain dengan Genoa sejak tahun 2014 dan sejauh ini memainkan 74 penampilan di Serie A untuk klub.

Nama lain yang mereka targetkan adalah gelandang internasional Kroasia Milan Badelj, yang telah dikaitkan dengan beberapa klub top lainnya seperti Chelsea, Milan dan Juventus.

Sepakbola.cc