Italia Ditangan Conte Akan Seperti Juventus

9

  Antonio Conte tercatat dalam sejarah sepakbola pernah sukses membawa Juventus merajai Italia dengan menyabet tiga gelar Scudetto beruntun. Kini dipercaya bahwa Italia ditangan Conte akan seperti Juventus. Setidaknya hal tersebut dikatakan oleh sang kiper legendaris Italia, Dino Zoff, yang merasa sangat yakin bila timnas Italia akan semakin solid dan kuat seperti Juventus saat berada […]

Liga Italia  - Italia Ditangan Conte Akan Seperti Juventus

 

Antonio Conte tercatat dalam sejarah sepakbola pernah sukses membawa Juventus merajai Italia dengan menyabet tiga gelar Scudetto beruntun. Kini dipercaya bahwa Italia ditangan Conte akan seperti Juventus.

Setidaknya hal tersebut dikatakan oleh sang kiper legendaris Italia, Dino Zoff, yang merasa sangat yakin bila timnas Italia akan semakin solid dan kuat seperti Juventus saat berada di tangan Antonio Conte.

Conte sendiri memang sudah resmi ditunjuk Federasi Sepakbola Italia (FIGC) sebagai arsitek Azzurri yang baru menggantikan Cesare Prandelli dan dikontak selama dua tahun. Selanjutnya Conte akan memberikan keterangan pers untuk pertama kali hari Selasa pekan depan.

“Antonio punya temperamen yang tepat dan bisa mencairkan suasana setelah kekecewaan di Piala Dunia,” kata Zoff melalui Itasportpress.

“Dia orang yang tepat untuk mengangkat warna Azzurri terbang tinggi. Dia bisa mengubah Nazionale dari seekor katak menjadi seorang pangeran. Saya rasa dia masih membutuhkan sedikit waktu, tetapi dalam jangka panjang Italia akan menjadi seperti Juve: solid, penuh determinasi dan menjadi tim juara.”