Ivan Perisic Terancam Sanksi Inter Karena Voli Pantai

Ivan Perisic secara mengejutkan mulai terancam sanksi dari manajemen Inter Milan hanya karena olahraga Voli Pantai saja.

Ivan Perisic - Inter Milan
Ivan Perisic - Inter Milan

Berita Liga Italia – Ivan Perisic secara mengejutkan mulai terancam sanksi dari manajemen Inter Milan hanya karena olahraga Voli Pantai saja.

Ivan Perisic memang sudah dikabarkan terancam dapatkan sanksi dari kubu Inter Milan hanya karena Voli Pantai. Lho, kenapa bisa begitu? Jadi gini, ia mengisi liburan musim panas dengan tampil di turnamen voli pantai profesional. Kabarnya nih, yang dilakukan Perisic ternyata bisa membuat klubnya, Inter Milan, murka.

Dengan sosok Niksa Dell’Orco, Ivan Perisic memang sempat turun dalam kompetisi di kampung halamannya. Nah, pada pertandingan pertama dia kalah straight set melawan perwakilan dari Brasil. Di laga berikutnya, Jumat 30 Juni 2017 kemarin, ia lagi-lagi semaput saat harus melawan Amerika Serikat.

Meski sejatinya sah-sah saja, namun ternyata yang dilakukan Perisic bisa membuat manajemen Inter kelojotan. Muncul juga kabar jika kubu Nerazzurri bahkan telah serius menyiapkan sanksi buat pemain handal tersebut. Masih tidak mengerti kenapa?

Jadi begini, Football Italia mengabarkan jika berhasil lolos dari kualifikasi ajang voli pantai itu, maka Perisic berpeluang untuk melewatkan awal pra-musim bersama Inter. Disitulah letak kesalahan sang pemain.

Masih kurang? Manajemen klub juga menilai jika tindakan Perisic tidak bertanggung jawab karena dengan melakukan olah raga jenis lain saat berlibur. Makin menggilabola karena dirinya bermain di level profesional yang juga harus bisa menanggung resiko cedera. Meski belum ada cedera, namun jika hal itu sampai terjadi jelas Inter akan kena getahnya. Ck-ck-ck, ada-ada saja om Persik.

Sepakbola.cc