Prediksi Atalanta vs AC Milan, Serie A 14 Mei 2017

Jadwal dan Prediksi Liga Italia antara Atalanta vs AC Milan, pada 14 Mei 2017 kali ini dijadwalkan digelar di Stadio Atleti Azurri D’Italia.

Jadwal Liga Italia – Prediksi Atalanta vs AC Milan, Liga Italia 14 Mei 2017 laga ini jadi upaya kebangkitan AC Milan dan upaya perjuangkan tiket Eropa akan dapatkan tantangan berat saat akan bertandang ke rival Eropa Atalanta di Atleti Azzurri D’Italia.

Jadwal Pertandingan Atalanta vs Milan. Serie A Italia. Tanggal : Minggu, 14 Mei 2017. Kick off : 01.45 WIB. Tempat : Stadio Atleti Azurri D’Italia.

Atalanta tahu bahwa kemenangan pada Sabtu malam akan menyelesaikan ambisi mereka finisg lima besar di Serie A, yang akan menjadi akhir yang luar biasa bagi klub mereka. Mereka telah menyetujui penandatanganan penting senilai 7 juta poundsterling, yang bisa menjamin masa depan mereka. Klub Bergamo itu telah sepakat untuk membeli Stadion Atleti Azzurri d’Italia, dan ini adalah pertandingan kandang pertama mereka sejak memenangkan pelelangan itu. Bisakah mereka menindaklanjutinya dengan mengklaim kemenangan kandang lain atas salah satu raksasa Italia?

AC Milan rentan menjelang perjalanan ini, karena mereka telah melakukan yang terbaik untuk membuang tempat mereka di Eropa pada musim depan. Rossoneri telah menghadapi empat tim terbawah dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan lucunya hanya mengklaim satu kemenangan pada saat itu. Mereka juga baru saja kalah di kandang 4-1 melawan Roma. Dua laga terakhir mereka dari San Siro juga gagal memberikan kemenangan melawan tim posisi bawah klasemen macam Crotone dan Pescara, dan kini mereka berhadapan dengan pemilik 2,12 poin per game di kandang sendiri.

Atalanta telah memenangkan enam dari sembilan pertandingan kandang liga terakhir mereka, sebuah streak mengesankan yang dimulai pada pertengahan Desember. Performa mengesankan itu membawa mereka ke Eropa, sementara klub tersebut telah memiliki hasil yang baik melawan raksasa Serie A di kandang. La Dea menahan imbang 2-2 dengan juara Juventus di pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri, sementara mereka sudah mengklaim kemenangan atas Inter, Napoli dan Roma. Mungkinkah AC Milan menjadi raksasa lain yang menjadi korban di Bergamo?

La Dea telah memenangkan 11 pertandingan kandang musim ini, sementara mereka tak terkalahkan di kandang ini pada 2017. Mereka telah mencatatkan setengah dai total laga di kandang mereka, yang telah memberi mereka catatan pertahanan terbaik keempat di liga. Mengingat bahwa mereka kebobolan 58% terjadi di laga tandang, mereka harus menjadi lawan yang sulit untuk lini depan Rossoneri.

Head To Head Atalanta vs AC Milan

AC Milan gagal menang di tiga pertemuan terakhir antara kedua belah pihak. Sementara tiga pertemuan terakhir di Bergamo kedua tim sama-sama mencetak gol.

Statistik Atalanta vs AC Milan

59% pertandingan kandang Atalanta telah menghasilkan lebih dari 2,5 gol. Kedua tim telah mencetak gol di empat pertandingan tandang terakhir AC Milan, sementara mereka mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Delapan dari 11 kemenangan Atalanta di kandang telah diraih hanya dengan margin satu gol, sementara 60% kekalahan tandang Rossoneri dialami dengan magin satu gol.

Berita Tim Atalanta

Atalanta membawa Andrea Conti dan Remo Freuler kembali dari skorsing. Atalanta siap turun dengan kekuatan penuh, meski Franck Kessie mungkin akan memulai dari bangku cadangan.

Berita Tim Milan

Gelandang Lucas Ocampos dan bek Gabriel Paletta keduanya diskors. Alessio Romagnoli diragukan lagi di belakang Rossoneri.

Prediksi Skor Atalanta vs AC Milan

Tim tamu masih belum membaik – meski sempat mengancam untuk melakukan dorongan lolos ke Liga Champions di awal musim ini.

Kami berpikir bahwa tuan rumah memiliki peluang besar untuk menyegel 5 besar dengan kemenangan di laga ini, mengingat performa kandang mereka yang brilian.

Rossoneri telah sangat buruk di laga tandang, menempatkan tempat mereka di Eropa dalam posisi bahaya. Setelah tergelincir dalam beberapa laga terakhir dengan hasil yang buuk, kami tak melihat mereka bisa menghindari kekalahan dari tuan rumah.

Skor : Atalanta 2-1 Milan

 

Sepakbola.cc