Prediksi Napoli vs Udinese, Serie A 16 April 2017

Jadwal Pertandingan Napoli vs Udinese. Serie A Italia Pekan 32. Tanggal: Minggu, 16 April 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: San Paolo.

Napoli Fans Suporter
Napoli Fans Suporter

Napoli akan berharap untuk terus mendorong upaya mereka untuk finish di tempat kedua saat mereka menghadapi Udinese pada Minggu dini hari WIB.

Jadwal Pertandingan Napoli vs Udinese. Serie A Italia Pekan 32. Tanggal: Minggu, 16 April 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: San Paolo.

The Partenopei terus mendorong peluang mereka untuk lolos otomatis ke Liga Champions dengan membenamkan Lazio akhir pekan lalu. Mereka melaju untuk menang 3-0 atas Biancocelesti untuk mencegah skuad asuhan Simeone Inzaghi bermimpi menyalip mereka. Giallorossi saat ini duduk empat poin di depan mereka yang akan membuat skuad asuhan Sarri bertekad terus memperjuangkan dua besar.

Baik Roma maupun Napoli tidak ingin finis ketiga, karena itu akan berarti bahwa mereka harus mengamankan tempat Liga Champions melalui play-off. Napoli saat ini membanggakan rekor sebagai pencetak skor tertinggi di liga, tapi pertahanan mereka tak benar-benar memuaskan. Mereka yanya berhasil mencatatkan tiga clean sheet di 15 laga terakhir mereka di Stadio San Paolo di semua kompetisi.

Sementara itu, Udinese juga memenangkan laga terakhir mereka dengan selisih tiga gol, dengan Zebrette menang 3-0 atas Genoa. Skuad asuhan Luigi Delneri ini telah diam-diam terus memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan memenangkan tiga dari lima laga terakhir mereka, dan saat ini berada dalam lima pertandingan tak terkalahkan.

Head to head Napoli vs Udinese

  • Di 32 pertemuan terakhir, kedua tim berbagi 10 kemenangan masing-masing.
  • Napoli unggul di pertemuan terbaru keduanya, dengan menang 3 kali di 4 pertemuan terakhir.
  • Napoli tak pernah kalah melawan Udinese di 6 pertemuan terakhir di San Paolo, menang 4 kali.
  • 4 dari 5 pertemuan terakhir kedua tim sama-sama mencetak gol.

Prediksi Napoli vs Udinese

Napoli menjaga clean sheet melawan Lazio, tapi itu pengecualian daripada hasil yang biasanya terjadi, dengan hanya 3 kali clean shet di kandang di 15 laga terakhir.

Udinese, sementara itu, telah mencetak gol di tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka tetapi belum pernah menang di stadion ini sejak April 2011. Selain itu, itu merupakan kekalahan satu-satunya Napoli di 20 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

So, tuan rumah tampaknya lebih dari siap untuk terus mencatatkan hasil positif, meski diragukan bisa kembali clean sheet.

Skor : Napoli 3-1 Udinese

Sepakbola.cc