Javier Zanetti Tanggapi Rumor Simeone Pelatih Inter

Wakil Presiden sekaligus legenda Inter Milan, Javier Zanetti, tak menutup peluang Diego Simeone bisa latih Inter di masa depan.

Diego Simeone - Atletico Madrid
Diego Simeone - Atletico Madrid

Diego Simeone

 

Wakil Presiden sekaligus legenda Inter Milan, Javier Zanetti, tak menutup peluang Diego Simeone bisa latih Inter di masa depan.

Zanetti tak terlalu menanggapi dengan serius kabar yang menghubungkan Inter Milan dengan mantan pemain mereka yang saat ini menjadi pelatih di Atletico Madrid, Diego Simeone. Meski demikian, Zanetti  tidak menutup kemungkinan Simeone bisa duduk sebagai pelatih Inter di masa yang akan datang.

“Simeone? Siapa yang bisa tahu apa yang akan terjadi di masa depan?” ujar Zanetti.

Beberapa waktu lalu, anak tertua dari Diego Simeone yang saat ini bermain di Genoa, Giovanni Simeone, mengatakan : “Kepindahan ayah saya untuk Inter bisa terjadi kapan saja. Saya harap itu bisa terwujud. Dia bahagia berada di Atletico, dan saya bisa melihat hal itu. Namun itu kepindahannya bisa terjadi di masa depan.”

Diego Simeone sendiri tidak membantah hal tersebut dengan mengatakan : “Dia anak saya, jadi normal ketika anak saya, kakak saya, ibu saya, atau ayah saya tahu bahwa suatu haru saya akan menjadi pelatih Inter. Itu bukanlah sebuah berita dan itu bukan menjadi hal yang baru.”

Namun Zanetti enggan terlalu mendalami pemberitaan tersebut. Ia merasa Pelatih Inter Milan saat ini, Stefano Pioli, telah berhasil merubah Inter Milan. Meski demikian, Zanetti sendiri tidak bisa memastikan apakah Stefano Pioli akan terus berada di Inter Milan dalam jangka waktu yang lama.

“Kami hanya berfokus kepada apa yang terjadi pada saat ini dan kepada Pioli, dia tengah bekerja untuk memperbaiki hal-hal yang tidak berjalan dengan baik dan kami menargetkan finish di posisi setinggi mungkin yang bisa kami raih,” lanjutnya. “Tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi di masa depan, dan bagi saya Pioli telah memiliki dampak besar di sini.”

“Kami memiliki kewajiban untuk terus mencoba dan mencapai kualifiasi Liga Champions, kami akan membuat penilai terhadap tim ini di akhir musim. Kami tidak akan bersembunyi, kami memiliki banyak masalah di klub, namun kami harus memiliki kekuatan untuk menyelesaikannya.”

 

Sepakbola.cc