Jelang Derby Della Madoninna: Inter yakin menang

2

Kubu Inter Milan yakin akan mengalahkan AC Milan dalam partai derbi Serie A atau yang dikenal dengan sebutan Derby Della Madoninna, Minggu (6/5). Rasa optimistis itu diungkapkan oleh striker Diego Milito. Pertandingan yang akan berlangsung di kandang Inter, Giuseppa Meazza Stadium, ini sangat krusial bagi Milan yang masih berambisi besar memenangi scudetto musim ini. Jika […]

Liga Italia  - Jelang Derby Della Madoninna: Inter yakin menangKubu Inter Milan yakin akan mengalahkan AC Milan dalam partai derbi Serie A atau yang dikenal dengan sebutan Derby Della Madoninna, Minggu (6/5). Rasa optimistis itu diungkapkan oleh striker Diego Milito.

Pertandingan yang akan berlangsung di kandang Inter, Giuseppa Meazza Stadium, ini sangat krusial bagi Milan yang masih berambisi besar memenangi scudetto musim ini. Jika menang melawan Inter, maka peluang Milan bersaing dengan Juventus merebut trofi juara masih terbuka. Sebaliknya, peluang mereka tertutup jika kalah dalam laga tandang ini.

Inter sendiri dipastikan tak akan membiarkan laga ini berakhir tanpa poin. Soalnya mereka butuh kemenangan agar bisa meraih tiket ke Liga Champions musim depan bersaing dengan Napoli dan Udinese. Saat ini, Inter tertinggal tiga poin di bawah peringkat ketiga Napoli.

“Derby selalu jadi pertandingan spesial. Kami semua sangat antusias dan bersemangat menghadapinya. Demi para pendukung kami akan berjuang untuk memenanginya. Kami sadar partai ini akan menjadi penentu Scudetto untuk Milan dan Juventus, dan kami tak akan berpihak kepada siapa pun kecuali kepada pendukung kami,” ucap Diegol Milito di Football Italia.