Jelang Juventus vs Roma: Totti rindukan Del Piero

3

Sabtu (29/9) atau Minggu dinihari WIB besok berlangsung pertandingan seru di ajang Serie A yang mempertemukan Juventus dan AS Roma. Bagi kapten Roma, Francesco Totti, duel dengan Juventus ibarat sebuah partai derby, yang tak kalah serunya dengan derby della Capitale melawan seteru sekotanya, Lazio. Namun, Totti menilai ada yang kurang dari pertemuan dengan Juventus kali […]

Liga Italia  - Jelang Juventus vs Roma: Totti rindukan Del PieroSabtu (29/9) atau Minggu dinihari WIB besok berlangsung pertandingan seru di ajang Serie A yang mempertemukan Juventus dan AS Roma. Bagi kapten Roma, Francesco Totti, duel dengan Juventus ibarat sebuah partai derby, yang tak kalah serunya dengan derby della Capitale melawan seteru sekotanya, Lazio.

Namun, Totti menilai ada yang kurang dari pertemuan dengan Juventus kali ini, yakni sosok Alessandro Del Piero, ikon Juventus yang meninggalkan klub itu di akhir musim lalu. Kini, Del Piero bermain di klub Liga Australia, Sydney FC.

“Sepak bola Italia kehilangan Del Piero. Sedikit aneh bermain melawan Juventus tanpa Del Piero. Aku senang kalau bisa bertemu dia, sehingga kami bisa pensiun berbarengan,” kata Totti kepada Roma Channel kemarin

Tentang pertandingan besok, Totti meramalkan akan berlangsung seru. Aroma rivalitas akan membuat kedua tim berjuang keras untuk saling mengalahkan.

“Tentu ada rivalitas dengan ‘I Bianconeri’ dan itu normal. Pertandingan itu lain dari yang lain. Aku menempatkannya setelah derby,” kata Totti.

Jadwal Serie A pekan ke enam:

Sabtu (29/9):
Parma    ? – ?    AC Milan
Juventus    ? – ?    AS Roma

Minggu (30/9):
Udinese    ? – ?    Genoa
Atalanta    ? – ?    Torino
Bologna    ? – ?    Catania
Cagliari    ? – ?    Pescara
Lazio    ? – ?    Siena
Palermo    ? – ?    Chievo
Sampdoria    ? – ?    Napoli
Inter Milan    ? – ?    Fiorentina