Jelang Laga Italia vs Ceko, Italia Fokus Lini Tengah Ceko

11

  Azzurri benar-benar ingin mengamankan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2014 mendatang dengan merebut tiga poin lawan Republik Ceko. Namun Prandelli tetap hati-hati dengan menegaskan tugas mereka tidak akan mudah melawan lini tengah Ceko yang diperkuat pemain berbahaya seperti Petar Jiracek, Tomas Rosicky, dan Jaroslav Plasil. “Republik Ceko memiliki salah satu lini tengah […]

 

Azzurri benar-benar ingin mengamankan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2014 mendatang dengan merebut tiga poin lawan Republik Ceko. Namun Prandelli tetap hati-hati dengan menegaskan tugas mereka tidak akan mudah melawan lini tengah Ceko yang diperkuat pemain berbahaya seperti Petar Jiracek, Tomas Rosicky, dan Jaroslav Plasil.

“Republik Ceko memiliki salah satu lini tengah terbaik di dunia,” ujar pengakuan Prandelli seperti dirilis Goal International.

“Lini tengah mereka memiliki kreativitas tinggi, lihai memanfaatkan peluang dan juga bisa bermain di beberapa sistem, dengan formasi diamond ataupun mengandalkan serangan dari sektor sayap,” sambungnya.

Pelatih Italia, Cesare Prandelli memang ingin timnya tak memberikan banyak nafas pada lini tengah Republik Ceko pada laga kualifikasi Piala Dunia 2014, Rabu (11/9) dini hari nanti. Ia menilai Ceko punya barisan tengah yang berbahaya dan salah satu yang terbaik di dunia. Menurutnya, Ceko hanya kurang beruntung saja di depan gawang mereka.

Italia bisa maju ke putaran final Piala Dunia 2014 dengan kemenangan melawan Ceko di Stadion Juventus, Rabu (11/9) dini hari nanti. Ceko kalah dari Armenia minggu lalu. Hal tersebut membuat mereka harus berjuang mati-matian memperebutkan posisi runner up demi kesempatan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014 via playoff.