Jerman Juara, Antonio Rudiger Tolak Bahas Transfer

Antonio Rudiger tidak berminat membahas masa depannya di klubsetelah membantu Jerman menang di Piala Konfederasi dengan skor 1-0 atas Cile.

Antonio Rudiger
Antonio Rudiger

Berita Transfer Liga Italia – Antonio Rudiger tidak berminat untuk membahas masa depannya di klub setelah membantu Jerman meraih kemenangan di Piala Konfederasi dengan skor 1-0 atas Cile.

Pemain internasional Jerman itu membantu timnya meraih kemenangan di Piala Konfederasi namun menolak untuk ditanya apakah ia akan meninggalkan Roma di musim panas ini.

Ketangguhan defensif Rudiger sangat penting di St Petersburg saat juara dunia itu membungkam kritik dengan mengalahkan juara Copa America untuk menyabet gelar Piala Konfederasi pertama mereka dalam sejarah.

Dan bek tengah Roma Rudiger itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke juara Liga Primer Chelsea, sementara Manchester City telah muncul sebagai destinasi lain yang mungkin dilakukan pada bek berusia 24 tahun itu, menurut spekulasi terbaru.

Meskipun demikian, pemain itu sendiri hanya ingin merayakan Jerman dan berjanji untuk mengklarifikasi masalah klub selama “minggu-minggu mendatang”.

“Ini bukan tentang masa depan sekarang, sekarang tentang kenikmatan,” katanya.

“Saya perlu menikmati momen ini dan saya menikmatinya dengan maksimal.”

“Sisanya akan kita lihat dalam beberapa minggu mendatang.”

Skuad muda Joachim Low, yang tampil tanpa sejumlah bintang pilihan pertama, telah bermain dengan semangat sepanjang perjalanan mereka di Rusia. Sebelum kompetisi mereka sebelumnya mendapatkan kritikan dari penanggung jawab Piala Konfederasi setelah meninggalkan para bintang utama seperti Thomas Muller, Mesut Ozil, Toni Kroos, dan Sami Khedira.

Kualitas itu terbukti lagi di babak final, dengan Rudiger mengaku butuh kerja keras untuk akhirnya bisa memenangkan pertandingan di Stadion Krestovsky.

“Itu tidak mudah, orang-orang harus bekerja sangat keras,” tambah Rudiger.

“Kami bermain sebagai tim di semua pertandingan dan saya pikir itu kuncinya.”

Sepakbola.cc