Joao Mario Serius Salahkan Semua Pemain Inter Milan

  • Joao Mario secara mengejutkan telah salahkan semua pemain Inter Milan, termasuk dirinya juga. Penjelasan yang cukup menarik.

Napoli vs Inter Milan

Liga Italia  - Joao Mario Serius Salahkan Semua Pemain Inter Milan

 

Joao Mario secara mengejutkan telah salahkan semua pemain Inter Milan, termasuk dirinya juga. Penjelasan yang cukup menarik.

Sosok Joao Mario memang tak sungkan untuk menyebut jika semua pemain Inter Milan telah bertanggung jawab atas situasi ini dan harus berjuang bersama untuk bisa membawa Inter kembali ke puncak.

Ia beralasan jika hingga kini kubu Inter memang masih tercecer di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A. Mereka kian dipusingkan setelah belum lama ini malah bisa kalah dari Sparta Prague dan juga harus tersingkir dari Liga Europa.

Hasil buruk tersebut jelas jadi mengecewakan mengingat dana transfer yang dikeluarkan klub untuk
membeli beberapa pemain bintang tidak sedikit. Mario sendiri didatangkan Inter dengan harga yang mencapai 40 juta euro dari Sporting Lisbon. Wajar bila banyak yang memprediksi jika mereka akan mengganas di musim ini, namun kenyataan berkata lain.

“Kami semua (Inter Milan) mau tidak mau harus bertanggung jawab dengan hasil yang mengecewakan ini. Kami selalu berusaha dan bertanggung jawab bersama-sama untuk membawa Inter kembali ke level seharusnya kami berada. Dan ini adalah jawaban terbaik yang bisa kami sampaikan untuk seluruh fans dimanapun mereka berada,” ujar Mario dengan bijak.

Kesempatan untuk memperbaiki diri memang masih ada bagi Inter. Lantas, apakah mereka akan segera menemukan ketajaman mereka dalam waktu dekat?