Joe Hart Tolak Tawaran Torino, Ingin Gabung Manchester United

Joe Hart dilaporkan menolak tawaran Torino yang mau memperpanjang kontrak pinjamnya. Kiper Inggris ini ingin balik ke Premier League musim depan.

Joe Hart - Torino

Joe Hart dilaporkan menolak tawaran Torino yang mau memperpanjang kontrak pinjamnya. Kiper Inggris ini ingin kembali merumput di Premier League musim depan.

Berita Transfer, Liga Italia – Kiper timnas Inggris ini dipinjamkan oleh Manchester City ke klub Serie A Torino pada musim panas 2016 lalu. Dia dipinjamkan selama satu musim.

Penampilannya yang mengesankan di bawah mistar gawang telah mendorong keinginan Torino untuk memperpanjang masa kontrak pinjamnya selama satu tahun. Apalagi Manchester City diketahui tak lagi membutuhkan servis si pemain.

Namun Joe Hart sendiri tidak berminat untuk melanjutkan karir di klub Italia itu. Menurut laporan The Mirror, sang kiper ingin mewujudkan ambisinya untuk kembali bermain di Liga Primer Inggris di musim 2017-2018.

Keinginan Hart untuk kembali ke kampung halamannya semakin kuat setelah muncul kabar kalau klub raksasa Manchester United memasukkannya dalam daftar target transfer di musim panas mendatang untuk menggantikan David de Gea yang kemungkinan akan dibeli oleh Real Madrid.

De Gea belakangan ini memang ramai dikaitkan dengan Real Madrid. Presiden Madrid Florentino Perez sebelumnya dikabarkan siap mengajukan penawaran sebesar 40 juta poundsterling plus James Rodriguez untuk transfer De Gea dari Manchester United.

Namun bukan hanya Manchester United yang menaksirnya. Arsenal dan Liverpool yang juga tengah mencari kiper baru di bursa musim panas mendatang, turut memasukkan nama Hart sebagai incaran mereka.

Keinginan Joe Hart untuk kembali ke Inggris diyakini demi membantu kebangkitan karirnya dan juga untuk mengamankan peluang masuk skuad Timnas Inggris ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sepakbola.cc