Jose Sosa Baru Datang, Sudah Mau Dibuang AC Milan

  • Berita Bola – Gelandang asal Argentina Jose Sosa sedang kuat dikaitkan dengan kepindahannya pada Januari mendatang dari San Siro.

Jose Sosa

Liga Italia  - Jose Sosa Baru Datang, Sudah Mau Dibuang AC Milan

Berita Bola – Gelandang asal Argentina Jose Sosa sedang kuat dikaitkan dengan kepindahannya pada Januari mendatang dari San Siro.

Pemain berusia 31 tahun itu baru dibeli pada musim panas lalu dari Besiktas, tapi dia sejauh ini hanya membuat lima penampilan di Serie A untuk Rossoneri.

Hal ini cukup untuk menunjukkan bahwa ia tidak lagi berada dalam rencana tim pertama dari pelatih Vincenzo Montella dan keluar musim dingin sekarang nampaknya menjadi opsi terbaik bagi Sosa untuk menemukan kembali karirnya.

Media Turki, Fotomac telah mengklaim bahwa raksasa Turki Fenerbahce tertarik untuk membawa Sosa kembali ke Super Liga Turki, yang telah terkesan dengan penampilannya selama dua tahun karirnya dengan Besiktas.

Pesepakbola asal Argentina itu menikmati dua musim yang sangat sukses dengan Black Eagles, setelah berhasil mengemas 14 gol dan 23 assist dalam 78 penampilan kompetitif bersama Besiktas.

Menurut laporan, Fenerbahce telah menjalin kontak awal dengan AC Milan dengan mereka berharap untuk menyetujui kesepakatan pada Januari mendatang untuk membawa Sosa dalam beberapa minggu mendatang.