Juan Cuadrado Beri Peringatan Jelang Genoa vs Juventus

  • Juan Cuadrado beri peringatan pemimpin klasemen Serie A, Juventus mempersiapkan laga tandang melawan tuan rumah Genoa, Minggu.

Hasil Chievo vs Juventus

Liga Italia  - Juan Cuadrado Beri Peringatan Jelang Genoa vs Juventus

 

Juan Cuadrado beri peringatan pemimpin klasemen Serie A, Juventus mempersiapkan laga tandang melawan tuan rumah Genoa, Minggu.

Juara Italia itu mengalahkan Sevilla 3-1 di laga tandang pada Rabu untuk memastikan mereka lolos ke tahap sistem gugur Liga Champions, sementara mereka unggul tujuh poin atas Roma di urutan kedua di klasemen sementara  Serie A.

Namun demikian, Cuadrado bersikeras bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri masih memiliki jalan panjang untuk dilalui dan tak ingin berpuas diri dengan pencapaian mereka saat ini.

“Kami harus tetap tenang dan menjaga fokus kami pada hari Minggu. Kami tidak harus terlalu bereuforia dengan yang sudah lewat dan memastikan bahwa kami akan menghadapi permainan dengan semangat, intensitas, dan tekad,” kata Cuadrado kepada Mediaset.

“Kami memetik hasil yang brilian saat melawan Sevilla pada hari Selasa dan kami telah mencapai salah satu target kami musim ini untuk mencapai babak sistem gugur kompetisi (Liga Champions).”

“Ada banyak laga yang masih harus kami mainkan dan yang bisa kami lakukan adalah untuk tetap fokus pada langkah demi langkah, dan selalu fokus untuk memenangkan setiap pertandingan karena semua itu akan menentukan posisi yang akan kami tempati menjelang akhir musim ini.”

“Tujuan harian kami adalah untuk bekerja keras di tempat latihan dan meningkatkan apa pun yang kami bisa tingkatkan; kami adalah tim top dan itu berarti kami harus terus bekerja keras untuk menjaga level kami.”