Juan: ‘Saya Khawatir Ancaman Vidal’

7

  “Saya sangat khawatirkan ancaman Vidal. Dia mempunyai tembakan dengan akurasi tinggi, serta kekuatan fisik yang mumpuni,” ujar Juan Jesus kepada La Gazzetta dello Sport. Bek Inter Milan ini sedang khawatirkan ancaman gelandang Juventus, Arturo Vidal saat kedua tim akan bertemu akhir pekan nanti. Menurut Juan, skill dan tendangan akurat Vidal menjadi menjadi ancaman yang […]

Liga Italia  - Juan: ‘Saya Khawatir Ancaman Vidal’

 

“Saya sangat khawatirkan ancaman Vidal. Dia mempunyai tembakan dengan akurasi tinggi, serta kekuatan fisik yang mumpuni,” ujar Juan Jesus kepada La Gazzetta dello Sport.

Bek Inter Milan ini sedang khawatirkan ancaman gelandang Juventus, Arturo Vidal saat kedua tim akan bertemu akhir pekan nanti. Menurut Juan, skill dan tendangan akurat Vidal menjadi menjadi ancaman yang berbahaya di depan gawang Inter.

Tak hanya menilai tajam pada barisan terdepan, menurutnya lini belakang Juve juga sangat solid dengan diperkuat beberapa pemain hebat. Ia pun berharap Palacio bisa tampil maksimal untuk menjebol pertahanan Juventus.

“Juve juga sangat bagus dalam bertahan dengan adanya Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci di belakang. Tetapi Palacio bisa membuat perbedaan, saya yakin dia akan bermain hebat,” pungkas pemain usia 22 tahun ini.