Juve dan Fiorentina Kompak ‘Kuruskan’ Roma

  Tidak selamanya sebuah tim sepakbola akan berjaya. Prestasi biasa naik dan turun dipengaruhi banyak faktor pembentuk. Peran tim lawan juga sangat menentukan dalam perkembangan tim yang berjuang. Kini Juventus dan Fiorentina kompak ‘kuruskan’ Roma. Juara Serie A musim lalu, Juventus memang dikabarkan punya keinginan melemahkan pesaing beratnya, AS Roma dengan mengincar gelandang serang Alessandro […]

Juve dan Fiorentina Kompak 'Kuruskan' Roma

 

Tidak selamanya sebuah tim sepakbola akan berjaya. Prestasi biasa naik dan turun dipengaruhi banyak faktor pembentuk. Peran tim lawan juga sangat menentukan dalam perkembangan tim yang berjuang. Kini Juventus dan Fiorentina kompak ‘kuruskan’ Roma.

Juara Serie A musim lalu, Juventus memang dikabarkan punya keinginan melemahkan pesaing beratnya, AS Roma dengan mengincar gelandang serang Alessandro Florenzi.

La Gazzetta dello Sport merilis, kubu Bianconeri disebut ingin memanfaatkan situasi tak menentu yang tengah dialami Florenzi di Serigala Ibukota. Kedatangan beberapa pemain baru seperti Juan Iturbe memang berpotensi membuat posisi Florenzi di tim utama Roma terancam.

Selain Juve, klub lain yang ikut tertarik untuk merekrut Florezi adalah Fiorentina. Namun, kubu Roma disebut tak akan begitu saja melepas bintang produk hasil gemblengan akademi mereka tersebut.

Musim lalu Florenzi sanggup tampil menawan bersama Giallorossi dengan bermain di 39 laga di semua kompetisi, mencetak enam gol dan mengkreasi sembilan assist.

Sepakbola.cc