Juventus hanya bermain imbang 0-0 dengan tim papan bawah Torino dalam partai lanjutan kompetisi Seri A Italia Rabu (27/2). Dalam laga ini, gelandang andalan mereka Pavel Nedved terkena kartu merah.

Kegagalan meraih angka penuh dalam partai derby Turin di Delle Alpi itu membuat peluang Juventus mengejar Inter Milan praktis sudah tertutup. Di posisi ketiga Juve mengumpulkan 48 poin dari 25 kali bertanding, tertinggal 12 angka di bawah pimpinan klasemen Inter Milan, dan tiga poin di belakang AS Roma.

Tidak diperkuat striker andalan David Trezeguet yang sedang terserang flu, Juventus sebenarnya mendapatkan banyak peluang. Salah satu peluang terbaik didapat Vincenzo Iaquinta di babak pertama. Sayang sundulan kerasnya dari jarak dekat masih bisa diblok keluar oleh kiper Matteo Sereni.

BACA JUGA  Radja Nainggolan Beberkan Alasan Tolak Chelsea

Di babak kedua beberapa peluang juga didapat oleh Alessandro Del Piero dan Raffaele Palladino, namun keduanya tak bisa memaksimalkannya. Pertandingan pun harus berakhir imbang tanpa gol.

Di menit-menit terakhir, playmaker Pavel Nedved diganjar kartu merah karena cekcok dengan pemain belakang Torino.

Pertandingan lain Seri A Italia baru akan berlangsung Rabu (27/2) malam nanti, dimana Inter Milan akan menjamu AS Roma di San Siro. Jika Inter menang maka hampir bisa dipastikan gelar juara kembali ke pangkuan mereka.

Jadwal Seri A Italia, Rabu malam:
Atalanta vs Sampdoria
Catania vs Milan
Fiorentina vs Livorno
Genoa vs Napoli
Inter vs Roma
Lazio vs Reggina
Palermo vs Empoli
Parma vs Udinese
Siena vs Cagliari
***

BACA JUGA  Gianluigi Buffon Pernah Nyaris Gabung Barcelona

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!