Juve inginkan Cassano

Juventus mengincar Antonio Cassano. Tim Nyonya Besar ini bahkan dikabarkan telah mendekati klub Cassano saat ini, Sampdoria, untuk mendapatkan pemain flamboyan tersebut. Sejumlah laporan di Italia menyebutkan, Juve mendesak Doria untuk bernego terkait Cassano, meskipun pada musim depan Doria berkesempatan untuk merekrut permanen pemain yang dipinjamnya dari Real Madrid itu. Opsinya, Sampdoria bisa merekrut pemain […]

Juventus mengincar Antonio Cassano. Tim Nyonya Besar ini bahkan dikabarkan telah mendekati klub Cassano saat ini, Sampdoria, untuk mendapatkan pemain flamboyan tersebut.

Sejumlah laporan di Italia menyebutkan, Juve mendesak Doria untuk bernego terkait Cassano, meskipun pada musim depan Doria berkesempatan untuk merekrut permanen pemain yang dipinjamnya dari Real Madrid itu.

Opsinya, Sampdoria bisa merekrut pemain asli Bari itu dari Madrid, hanya dengan ongkos 3,5 juta poundsterling. Doria juga bisa hanya menyelesaikan transfernya, bila gaji Cassano dipotong.

Apalagi, eks-pemain Roma yang pendapatannya mencapai 3 juta poundsterling semusim itu, hanya dibayar sekitar 850.000 poundsterling oleh klub asal Genoa tersebut, dan sisanya masih disuplai Madrid.

Konon, Juventus menawarkan anggaran lebih besar dari yang disanggupi Samp. Bahkan klub yang kini diasuh Claudio Ranieri itu juga siap memberikan penawaran kontrak yang lebih menggiurkan.

Selain Juve, sejauh ini Inter, Milan dan Napoli juga dikabarkan terus mengawasi aksi Cassano di lapangan, serta situasi yang memungkinkan mereka merekrut pemain tersebut. (cha)