Juventus Aduk Ramuan Striker Untuk Hadapi Inter

  •   Antonio Conte, pelatih Juventus, saat ini sedang aduk ramuan yang pas untuk perjalanan ke markas Internazionale giornata 3 Serie A 2013/14, Sabtu (14/9). Perhatian utama adalah siapa saja striker yang akan diturunkan sejak menit awal hingga kemungkinan pengaturan keluar-masuknya pemain pendobrak lainnya. Dari latihan terakhir, Fabio Quagliarella sepertinya jadi kandidat terkuat. kemungkinan Mirko Vucinic […]

 

Antonio Conte, pelatih Juventus, saat ini sedang aduk ramuan yang pas untuk perjalanan ke markas Internazionale giornata 3 Serie A 2013/14, Sabtu (14/9). Perhatian utama adalah siapa saja striker yang akan diturunkan sejak menit awal hingga kemungkinan pengaturan keluar-masuknya pemain pendobrak lainnya. Dari latihan terakhir, Fabio Quagliarella sepertinya jadi kandidat terkuat.

kemungkinan Mirko Vucinic tidak akan turun karena cedera saat memperkuat Montenegro di pentas internasional. Nama Quagliarella pun muncul sebagai favorit untuk mendampingi serangan Carlos Tevez di barisan penyerang.

Mengingat Llorente belum menemukan bentuk terbaiknya setelah musim lalu hampir tak pernah dimainkan oleh Athletic Bilbao, sepertinya Conte bakal lebih memercayai duet Tevez-Quagliarella guna menyerbu barisan pertahanan La Beneamata.

Bila dilihat sejak giornata perdana, Juventus dan Inter sama-sama selalu raih kemenangan. Saat ini, mereka juga sama dalam mengoleksi 6 poin di klasemen sementara.