Juventus Akan Datangkan Klopp, Jika Conte Jadi Pergi

4

  Hingga kini Conte sudah sering disebut menjadi incaran klub-klub elit. Ia juga kerap disebut tak puas dengan kebijakan transfer para direktur Juve. Melihat hal ini, jika Conte jadi pergi, Juventus akan datangkan Klopp. Para petinggi Juventus kini sudah sadar bahwa mereka tak bisa selamanya memiliki Antonio Conte. Nama pria ini melambung di Eropa atas […]

Liga Italia  - Juventus Akan Datangkan Klopp, Jika Conte Jadi Pergi

 

Hingga kini Conte sudah sering disebut menjadi incaran klub-klub elit. Ia juga kerap disebut tak puas dengan kebijakan transfer para direktur Juve. Melihat hal ini, jika Conte jadi pergi, Juventus akan datangkan Klopp.

Para petinggi Juventus kini sudah sadar bahwa mereka tak bisa selamanya memiliki Antonio Conte. Nama pria ini melambung di Eropa atas kesuksesan yang diraihnya selama dua musim terakhir bersama Juventus.

Sportmediaset kabarkan bahwa para petinggi Juve sudah punya nama cadangan seandainya Conte jadi digaet klub lain. Andrea Agnelli dan Giuseppe Marotta sepakat bahwa sosok yang pantas menjadi pengganti Conte nantinya adalah pelatih nyentrik dari Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Sebelumnya, nama yang sering disebut akan menjadi pengganti Conte adalah pelatih Italia saat ini Cesare Prandelli. Namun kemudian Prandelli menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk Piala Dunia 2014 bersama Gli Azzurri saja.

Walaupun diyakini sudah bersiap kehilangan Conte, Juve sebenarnya masih ada rasa percaya bila Conte akan menepati komitmennya.