Juventus Antrian Pertama Jemput Jagoan Bayer Leverkusen

Jonathan Tah, pemain Bayer Leverkusen.
Jonathan Tah, pemain Bayer Leverkusen.

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia, Juventus, kini sudah ada di antrian paling pertama untuk jemput satu jagoan Bayer Leverkusen. Siapa dia?

Raksasa Serie A Juventus dikabarkan sudah siap membidik bintang Bayer Leverkusen, Jonathan Tah (21 tahun). Meski namanya tak terlalu bersinar, namun Tah ini punya talenta yang bisa menolong laju Juventus.

Juventus sendiri masih sibuk mencari bek tengah yang berusia muda. Hal itu cukup mendesak untuk menggantikan pilar mereka di lini belakang, Giorgio Cheillini dan Andrea Barzagli yang tak muda lagi.

Bild mengabarkan jika kubu Juve ketahuan lagi melirik Tah dari jauh. Bianconeri telah menganggap pemain yang akan berusia 22 tahun pada 11 Februari mendatang itu oke juga untuk diberikan tugas mengawal pertahanan mereka di Liga Italia.

Tah sendiri masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang bersama kubu Leverkusen. Sang pemain Internasional Jerman itu bisa punya klausul rilis senilai 25 juta euro mulai musim panas nanti. Jumlah segitu pasti tak ada apa-apanya bagi klub sekaya Juventus.

Advertisement

Yang jadi masalah, rencana Juve ternyata bakal bersaing dengan para peminat lainnya. Bild sebutkan ada Barcelona, Borussia Dortmund, Liverpool hingga AC Milan yang akan bergabung dengan Juve di antrian tersebut. Siapa yang akan berhasil dapatkan Tah nantinya?