Spalletti : Juventus Jadi Role Model AS Roma

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, merasa Juventus merupakan role model bagi mereka dalam mengincar hasil yang maksimal.

luciano-spalletti

luciano-spalletti

 

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, merasa Juventus merupakan role model bagi mereka dalam mengincar hasil yang maksimal.

Spalletti melihat Juventus sebagai patokan mereka saat ini mencari kemenangan. Spalletti merasa timnya harus memaksimalkan setiap peluang yang mereka dapatkan seperti yang dilakukan oleh Juventus. Pelatih berusia 57 tahun itu juga menegaskan jika tidak terjadi kekacauan dalam internal Roma setelah kekalahan atas Atalanta akhir pekan lalu.

“Sudah jelas jika anda bertanya apa itu maksimal, saat ini itu adalah Juventus,” ujar Spalletti dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Viktoria Plzen.

“Mereka menang dengan sedikit usaha dan mereka menunjukkan kekuasaan mereka, kekuatan mental dan fisik di mana setiap insiden selalu membawa hasil maksimal bagi mereka. Seperti untuk kami, jika kami bisa mengambil keuntungan dari setiap peluang yang ada maka kami pasti telah membawa pulang hasil yang berbeda.”

“Kami mengatakan yang sebenarnya, anda [media] mengatakan bahwa ada keributan pada rapat tim. Anda mengatakan sebuah kebohongan, anda semua secara umum. Saya tidak mengerti bagaimana seseorang bisa mengeluarkan suatu berita yang benar-benar mereka buat sendiri.”

Spalletti juga memberikan kabar terbaru tentang beberapa pemain yang cedera maupun yang telah berlatih kembali dengan tim. Ia tak bisa menjami apakah Totti bisa ikut serta saat menjamu Viktoria Plzen pada hari Jumat dini hari nanti.

“[Thomas] Vermaelen sudah mulai berlatih dengan tim pertama, itu kabar positif dan kami sangat puas. Florenzi dan Mario Rui masih meneruskan masa pemulihan mereka. Totti masih mengalami cedera pinggul, kami akan meningkatkan beban latihan hari ini. Dia belum berlatih dengan tim sebelumnya, dan kami akan melihat bagaimana dia akan merespon dalam latihan. Saya belum bisa mengatakan apakah ia akan dipanggil atau tidak,” pungkas Spalletti.

Sepakbola.cc