Juventus Ogah Saksikan AS Roma vs AC Milan

  • Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan dirinya tidak akan menonton pertandingan Roma dengan AC Milan pada Selasa dinihari nanti

Massimiliano Allegri - Juventus
Massimiliano Allegri - Juventus

Liga Italia  - Juventus Ogah Saksikan AS Roma vs AC Milan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan dirinya tidak akan menonton pertandingan Roma dengan AC Milan pada Selasa dinihari nanti karena perhatian mereka tetap pada performa mereka sendiri – dan juga fokus pada malam Natal klub.

Juara Serie A, Juventus, mempertegas keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi tujuh poin pada hari Minggu dengan brace Gonzalo Higuain membantu Juve mengalahkan saingan sekota mereka Torino 3-1, sebelum kedua tim di bawah mereka akan memainkan laga di Roma.

Namun, sementara pelatih Allegri setuju hasil imbang akan menjadi yang terbaik bagi timnya, bintang Juve Higuain bersikeras bahwa dia  hanya fokus pada hasil yang didapatkan Juventus.

“Kami bekerja dengan baik dan kami bermain dengan kinerja yang bagus melawan tim yang sangat baik,” kata Higuain kepada Sky Italia setelah derby.

“Yang penting adalah bahwa Juventus menang. Itulah yang kami capai, sehingga tidak peduli apapun hasil di laga lainnya, dari mereka yang berada di belakang kami. Itu masalah mereka.”

Allegri menambahkan kepada Mediaset Premium: “[Berharap untuk imbang] tampaknya cukup alami bagi saya. Tapi kami tidak akan menonton pertandingan, besok adalah makan malam Natal kami.”

Juve akan menghadapi AS Roma di kandang dalam pertandingan berikutnya pada hari Sabtu.